Minggu, 26 Februari 2017

Hari 18 & 19 : Beres-beres Rujak

#18

Kemarin, misinya sederhana sih sebenernya, tapi tidak segitunya untuk saya yang err agak pemalas ini.  Jadi kerjaan saya tumben-tumbennya beres-beres kamar, bersih-bersih, rapi-rapi.  Setelah kira-kira saya biarin berantakan selama lebih kurang err empat bulan #eh

Jadi, setelah beres-beres itu, akhirnya saya menemukan beberapa benda yang selama ini saya cari-cari ga ketemu-ketemu:
  1. Gunting
  2. Tang
  3. Obat mata
  4. Tab Lenovo
Sisi baik lainnya, saya berhasil menemukan penyebab pilek saya berhari-hari, yaitu err.. deposit debu di banyak sudut kamar yang ternyata sudah lebih dari sekedar lumayan 😐  Skarang sudah lumayan lega dan semua pun gembira..

#19

Tadi pagi, tumben-tumben saya males sepedaan, jadi ya ngga kemana-mana, malahan ke tukang bubur ayam deket asrama, eh si tukang bubur masih inget aja saya euy.  Hebad.  #Infogapenting

Siang-siang lalu kemana, ke Pakualaman, deket keraton itu, ngapain, nyobain makanan yang sering saya liat tapi belum pernah berani saya coba, eh pas saya coba ternyata enak: rujak es krim.  Jadi itu rujak bebek, alias rujak ancur, dicampur es krim yaudah gitu aja ternyata.  Ternyata cukup enak juga.

Begitulah sekilas perjalanan hari ini, selain menjelang maghrib hujan lumayan deras, petirnya edan-edanan, kenceng beudh, sampai mendadak listrik asrama mati gitu aja.  Setelah isya, mendadak habis aja gitu ujannya, cuaca kok ya gini-gini amat, tapi ..

Duh kok ya ga seru amat postingan hari ini, yaudahlah ..

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah... tab Lenovonya tersembunyi berapa lama itu, Om? XD

Rd mengatakan...

Kira2 sebulan lebih kyknya 😔

Nusantara Adhiyaksa mengatakan...

terkadang pada saat kita cari barang penting lagi butuh gak ketemu, tapi pas gak dibutuh in ada, gimana tuh ? wkwkwk
jadi kesel juga

Zia Ulhaq mengatakan...

Ngomong-ngomong soal beberes, jumat kemarin saya beberes meja kantor--tumben-tumbenan juga, sampai akhirnya office mate saya bilang, "kayak orang mau resign aja?" Hahaha. Tapi, dengan beberes saya menemukan satu dokumen yang harusnya saya tanda tangani oktober 2016 lalu, masih tergeletak terpuruk di tumpukan terbawah kertas antah berantah hahaha...

Rd mengatakan...

Buset dokumennya sdh setaun lumutan bro hahaha

Neny Isharyanti mengatakan...

Duh, ini posting ga seru tapi bid'ah banget. Apa maksudnya mengiming-imingi rujak itu hah?

Rd mengatakan...

Haghaghag haduh maapkeun saya 😔

Zia Ulhaq mengatakan...

iyah. sampe harus minta maaf ke banyak orang. hahaha

Neny Isharyanti mengatakan...

untung gak ada fotonya. saya maapkeun dah.

Rd mengatakan...

Ohiya lupa, yaudahlah 😬

Yenita Anggraini mengatakan...

(((Tab Lenovo))) itu ilang dan gak lapor polisi? *lebay*

Rd mengatakan...

Hehe saya sdh yakin ketlingsut soalnya 😂

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;