Langsung ke konten utama

postingan terakhir di 2021

tadinya saya lagi asik menonton tayangan youtube, kolaborasi dewa 19.. ujug-ujug pengen posting sesuatu, dan rasanya cukup lama tidak posting lagi..

waktu leptop sudah 10.48. artinya satu jam lebih dikit lagi sudah tahun baru dan saya sungguh belum ngantuk, jadi apa saja di 2021? selain soal virus yang tak jua usai.

mungkin saya banyak kesal di kantor sih kayaknya, susah memang kalo punya ekspektasi tak kesampaian, padahal saya cuma ingin damai kok, ingin semuanya jadi lebih baik, tapi tak semua orang bisa mengerti akan itu.  Untungnya, rekan-rekan dalam satu bidang masih kompak dan baik-baik saja, dan semua berjalan cukup lancar sampai akhir tahun.  

Tampaknya akhir tahun ini juga mengakhiri kisah saya di kantor yang banyak drama ini 😅 sepertinya doa saya untuk pindah kantor bakal terwujud, itu sungguh menyenangkan, walau tetap saja deg-degan, kantor baru kaya gimana, orangnya ntar kaya apa.. tapi itulah sisi menariknya, smoga  tak ada masalah berarti nanti di situ, saya capek bersitegang gara-gara hal-hal yang sebenarnya tak penting untuk dipertentangkan.  Saya mau belajar mengasah ego lebih baik lagi

Lalu urusan ngajar, saya akhirnya dipercaya untuk ngasih materi di kelas magister, cukup menyenangkan, walau rasanya waktunya sangatlah kurang, dan kurang maksimal, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi berbagi pengalaman. Walau sempat putus asa karena cara saya ngomong dan ngajar masih belepotan sana-sini..

apalagi ya, urusan sepedaan, tahun ini agak kurang jauh jalan-jalannya, padahal itu penting, tapi banyak malasnya sungguh, payah sekali memang, bahkan dua kali ke Jogja sepedaannya cuma ke warung ijo, itu juga cuma sekali.. dan aplikasi strava saya sempet error, ga bisa tracking entah kenapa.  Barusan tadi ga sengaja make lagi eh normal lagi..

trus, akhir tahun ini, entah kenapa, saya kembali ke hobi lama: menikmati audio, jadi aja saya beli beberapa perangkat baru: beberapa earbud, beberapa iem (akhirnya saya punya dan bisa menikmati iem yang dulunya saya pandang aneh..), trus beli ampli baru lagi, bekas sih, itu Nuansa A1- nyesel juga dulu ragu-ragu pas ada yang jual Teri G1.  Itu kerennya bikinan orang Indonesia tapi kualitinya bagus..

sudah 11.00 pm.  Saya bingung mau cerita apa lagi, sudah itu saja, Hidup harus terus berlanjut, semoga terus bisa dinikmati, seberapa pun mungkin payahnya. 

Komentar

  1. Selamat tahun baru, Bos.
    Hidup harus berlanjiu.

    BalasHapus
  2. waini.. tahun baru, kantor baru, tantangan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kang. serba baru ki, mudahan saya lebih sabar & tabah hehe

      Hapus
  3. alhamdulillah. kantor baru. drama baru. wkwkwkw. semoga dilancarkan, kantor dan kuliahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya betuul, makasih ya, aamiiinn

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang (pamer) jam tangan

 saya sebenarnya termasuk manusia yang jarang sekali pakai jam tangan, dan terakhir saya cuma punya satu jam digital, yang saya beli sebenernya karena ada fitur ngukur SPO2 alias saturasi udara- gara-gara pandemi covid itulah.. itupun Honor band 5i yang termasuk paling murah di kelasnya.. dan ajaibnya, walaupun pas pake jam tangan itu, tetap saja lebih sering ngecek waktu via hape hehe.. dan kalimat itu juga kurang lebih yang saya sampaikan di postingan mb Eno di blognya tentang jam tangan .. trus tau-tau beberapa waktu lalu, dia bilang mau ngirimin saya sesuatu, jauh-jauh hari sih sebelum saya kasih komentar tentang jam tangan itu, trus akibat komen saya itu, mb Eno buka kartu tentang apa yang dia kirimin ke saya itulah yang kemarin paketnya sampai dan isinya langsung saya pakai, dan masih rajin saya pakai sampai nyaris seharian tadi hehe lha saya ga nyangka aja dikasih jam tangan sama temen baru saya itu. makasih banyak lho, smoga saya inget pesannya untuk jangan lagi nengok hape saa