#7 Fave Movie

Wah kalo soal ini sih telah beberapa kali pernah saya ceritakan, tapi baiklah. Ini tentang beberapa film yang saya tonton berkali-kali, mungkin puluhan atau bahkan ratusan kali saya tonton tanpa pernah bosan.

  1. Die Hard yang pertama, saya seneng juga sih Die Hard 3, tapi yang pertama tetap yang terbaik.
  2. Speed, juga yang pertama tentu, kala pemain utamanya mas Keanu, ini sih film yang ketegangannya berlapis-lapis dan tetap keren sampai akhir.
  3. Film-film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, saya suka semuanya, walau yang paling saya senengin tentu saja 3 Idiots yang selalu berhasil bikin mata saya seperti baru ngiris bawang tiap kali nonton.  Film karya beliau lainnya seperti PK, Sanju, Munna Bhai M.B.B.S, Lage Raho Munna Bhai juga tak kalah keren, kok.  Jumlah film yang disutradarainya memang sedikit tapi alur ceritanya bagus semua.
  4. Jomblo. Iya ini juga film favorit saya, sayang ini film baru terbit setelah saya kelar kuliah, coba misalnya lama mungkin bikin kepikiran pengen masuk ITB #lah. Ini film, seperti juga novelnya, lucunya beda, dan benar-benar menggambarkan suasana kuliah dengan sebenar-benarnya.
  5. Tentu saja film-film bang Rhoma Irama, terkecuali Satria Bergitar dan Cinta Kembar yang saya tidak begitu suka, entah kenapa.  Yang terfavorit di antara semuanya adalah film yang berjudul Melody Cinta, ini yang terbaik pokoknya wes.
  6. Shawshank Redemption, ya gimana lagi, ini film memang apik je jalan ceritanya.
Udah itu aja deh yang keinget.

Komentar

  1. Film mu itu adalah jenis yg tidak kutonton kecuali speed dan jomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti seneng jombli gara2 cewek unpad ckckck

      Hapus
  2. film jomblo menggambarkan suasan kuliah di kota-kota besar aja kalii ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya, universitas letaknya ya di kota, besar atau kecil sih ya sama aja toh mahasiswanya ya manusia yg punya napsu smua #eh :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun