+ -

Pages

Jumat, 17 November 2017

tentang sepeda ngantor

..sekarang palingan jumat doang sepedaan ke kantor, padahal tak begitu jauh juga, cuma sekitar delapan kilo dari rumah ke kantor yang sekarang.

tadi pagi nyoba lewat jalur baru, sebenarnya ngga baru juga, cuma biasanya saya liwat situ pas balik pulang, ternyata lebih banyak turunannya kalau berangkat, pantas pas pulang terasa lebih berat mengayuh pedalnya.

..dari rumah sekitar limartus meter, sudaha da sedikit nanjak. terus liwat lampu merah di km 33 menuju jalan raya yang sedikit padat karena barengan yang ngantor dan sekolah juga.  Sehabis jembatan kembar belok kiri, lalu menyusuri aspal sampai di jalan indragiri yang sedikit nanjak. 

Sampai bunderan amaco, belok kanan lalu lurus sampai pertigaan KUA yang deket kantor honey itu, belok kiri ke jalan gotong royong, ada sedikit dan macet di pertigaan gotong royong 3, lha mobil-mobil yang rada besar juga liwat jalan sempit yang pas-pasan untuk papasan dua mobil.

Lepas jalan sempit itu, nanjak dikit melewati saluran irigasi, lalu beberapa meter di depannya belok ke kanan, ke jalan Veteran, di beberapa titik agak rusah jalannya.  Lurus saja sampai pertigaan deket Polsek, lalu belok kiri, melewati rumah sakit daerah, terus sampai pertigaan Jl. Batuah, lalu belok kanan, lurus lagi sampai ketemui Gg. Batuah berapa tadi lupa, belok kiri masuk gang smpai nantinya berujung di komplek kantor.

Ada yang sibuk senam, saya ngecharge hape yang belum penuh, sebelumnya sepeda lipat dikunci di parkiran, deket mobil Katana tua yang mangkrak mau dihapuskan dari aset sepertinya.

Lumayan juga, seger setelah dua minggu lebih tak bersepeda, jadinya ini perut rada hedeh hehehe
5 blog auk: tentang sepeda ngantor ..sekarang palingan jumat doang sepedaan ke kantor, padahal tak begitu jauh juga, cuma sekitar delapan kilo dari rumah ke kantor yang sekara...

6 komentar:

  1. untung ga hujan ya om ini udah mau masuk musim hujan bisa makin malas-malasan sepedaannya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya lebih males lagi pas panas, serba salah sih sepedaan disini, bener2 tergantung niat huehe

      Hapus
  2. 8 kilo sepedahan sih ndak terlalu jauh kalau udah biasa dan hobi. Duh kapan saya terakhir rutin sepedahan ya? wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha masalahnya disini puanasnya kui mas kalo siang XD

      Hapus
  3. Duh aku kangen sepedaaan, tapi sepedaku ban-nya gembos :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini chik, sepedanya buat aku aja daripada nganggur XD

      Hapus

< >