Langsung ke konten utama

Serial Tontonan Akhir-akhir Ini

Ada beberapa serial yang lumayan intens saya tonton belakangan ini, tapi saya nontonnya ga langsung, berhubung ga ada tipi kabel, jadinya saya selalu menunggu apdetan donlotan di warnet terdekat hehe  Daftarnya adalah sebagai berikut :

1.  Survivor

Serial favorit saya entah sejak kapan, saat ini season ke 34.  Selalu menarik menonton bagian rewards challenges dan immunity challenges, dua bagian utama yang selalu saya tonton.  Bagian drama-nya sih seringkali saya lewatin, toh ujung-ujungnya main politik untuk nentuin siapa yang bakal di eliminasi pada akhir episode.

Pada bagian rewards, menyenangkan melihat ekspresi peserta yang ngiler saat dikasih tau hadiah yang bakal didapetin saat menangin gim.  Rata-rata sih hadiahnya ya makanan, yang mungkin di hari biasa ya rasanya biasa, tapi saat hidup di pulau dengan makanans seadanya selama berpuluh hari, kebayang gimana rasanya dapet makanan enak dan minuman dingin.

Sayang di season-season terakhir ngga ada lagi gim lelang makanan gitu, padahal saya seneng nonton bagian itu

2.  Mac Gyver versi baru

Pemain utamanya itu yang main di film Monster Truck.  MacGyver versi muda.  Full team.  Menarik dan kekinian, karena dilengkapi dengan teknologi terbaru, walau ciri khas Mac yang menggunakan bahan seadanya di saat kepepet selalu dinanti.

Koleborasi Mac yg pinter, Riley yang sexy, Jack yang jagoan dan Bozer yang selalu ada di saat yang tepat ditambah bos yang kadang nyebelin itu keren.  Saya juga selalu nunggu musuh utama Mac si Murdoc, kalo penjahat itu muncul biasanya pas ceritanya asik.  Bonusnya adalah selalu banyak quote yang kutipable dan humor yang asik laah di sepanjang cerita.

3.  The Amazing Race

Serial ini selalu saya tunggu tiap tahun dan ga bosen-bosen nontonnya. Tahun ini sudah memasuki season 29.  Drama sepanjang perjalanan selalu menarik, dan nyaris semua spisode saya tonton dengan sabar dari awal sampai menuju pitstop.

4.  Designated Survivor

Serial dengan pemain utama sekaligus salah satu produsernya : Kiefer Sutherland ini bener-bener keren.  Tentang konspirasi di Amerika sono.  Konsep presiden dadakan itu benar-benar di luar dugaan, gak kebayang kalo bener-bener kejadian.

Tiap episode selalu bikin deg-degan sekaligus bikin penasaran saat di ending yang selalu dibikin nggantung.  Serial ini recommended sih menurut saya.  Pokoknya keren, jarang-jarang saya nonton serial dengan rajin nyaris setiap episodenya.  Tonton sendiri pokmen.



5.  Taste This

Ini sih serial di youtube, bikinan Pijaru, channel yang saya baru kenal gara-gara iklannya lumayan sering nongol, penasaran gara-gara nonton kisah hidup Fitri Tropika yang dibikin kayak semacam animasi gitu-gitu lah.

Bagian Taste This ini digawangi oleh Getar dan Mika, yang nyoba-nyobain berbagai jenis makanan.  Jadi nyoba lima makanan, trus ngasi nilai sesuka-suka mereka.  Misalnya ya roti tawar dari 5 merek yang dirahasiakan, lalu terakhirnya mereka diminta nebak kelima merk tersebut.  Pokoknya gitu deh, tonton aja sendiri, seru kui.

--

Jadi ya itulah serial-serial yang tak bosan saya tonton belakangan ini, dalam suka maupun duka, halagh opooo

Komentar

  1. eh si Oni juga suka liat no 2 tuh. Tapi akika ndak seberapa suka karena megepernya gak one man show, ada timnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya pake tim skarang, tp ya justru disitu skarang bagian menariknya

      Hapus
  2. Serial barat ya? Hmm. Saya nonton apaan ya... sejauh ini BudakYapan soalnya, jadi tidak terlalu banyak nonton serial Barat (download sih iya tapi belum ditonton-tonton entah sejak kapan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu taste this serial lokal malah, kalo jepang saya dulu suka nonton waku-waku japan hehe

      Hapus
  3. saya nunggu game of thrones season 6 =))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

Sejak 'mengenal' sepeda, beberapa kawan yang sangat mengerti anatomi, morfologi dan histologi sepeda, saya pun memberanikan diri memberi rekomendasi beberapa toko dan bengkel sepeda di Jogja yang harus disambangi dikala sepeda memerlukan perawatan dan penggantian suku cadang. Rekomendasi tempat-tempat ini berdasarkan pertimbangan: harga, kelengkapan ketersediaan suku cadang, hasil seting sepeda dan pengalaman empunya bengkel.  Juga pengalaman beberapa kawan saat membeli spare part ataupun memperbaiki sepedanya.  Rata-rata setiap toko atau tempat yang menyediakan sepeda dan suku cadangnya juga menyediakan tempat dan tenaga untuk seting dan reparasi, tapi tak semua hasilnya bagus.   Bengkel sepeda Rofi (Rahul Bike) ,  pemiliknya adalah teman saya di komunitas sepeda Federal , tapi menurut sejarah awalnya justru beliau akrab dengan sepeda-sepeda keluaran baru.  Hasil seting sepeda mas Rofi ini sudah sangat dapat dipertanggungjawabkan, hal ini bisa dilihat dari jej

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

..mencoba instal Lubuntu di Lenovo S206

..leptop honey, istri saya itu kondisinya sekarang lumayan amburadul, wifi susah konek, batterynya error - ya kalo ini sih salah saya gara-gara pernah nge-charge kelamaan-,  dan terakhir suka mati-mati sendiri sehabis diinstal ulang sama windows 7 (bajakan). Saya putuskan untuk instal linux saja, kali ini saya instalin Lubuntu, turunan ubuntu dengan pertimbangan spec leptop yang lumayan pas-pasan: RAM cuma 2 Gb dan prosesor yang cuma dual core 1,4 Gb.  Sebenarnya saya pengen nginstalin debian lagi, tapi selain lupa caranya, saya juga pengen nyoba OS yang lain, setelah saya timbang-timbang yang file ISO-nya lumayan kecil ya cuma Lubuntu, cuma sekitar 900-an Mb.  Itu juga lumayan lama downloadnya, cuma ngandelin hotspot dari hape. Setelah dapet iso-nya, bikin bootable di flashdisk pake unetbootin , lalu mencoba instal, berhubung saya termasuk user abal-abal yang taunya instal dan klik sana sini, jadi belum berani instal seluruhnya, takut data yang ada di hardisk keformat seperti