Langsung ke konten utama

Serial Tontonan Akhir-akhir Ini

Ada beberapa serial yang lumayan intens saya tonton belakangan ini, tapi saya nontonnya ga langsung, berhubung ga ada tipi kabel, jadinya saya selalu menunggu apdetan donlotan di warnet terdekat hehe  Daftarnya adalah sebagai berikut :

1.  Survivor

Serial favorit saya entah sejak kapan, saat ini season ke 34.  Selalu menarik menonton bagian rewards challenges dan immunity challenges, dua bagian utama yang selalu saya tonton.  Bagian drama-nya sih seringkali saya lewatin, toh ujung-ujungnya main politik untuk nentuin siapa yang bakal di eliminasi pada akhir episode.

Pada bagian rewards, menyenangkan melihat ekspresi peserta yang ngiler saat dikasih tau hadiah yang bakal didapetin saat menangin gim.  Rata-rata sih hadiahnya ya makanan, yang mungkin di hari biasa ya rasanya biasa, tapi saat hidup di pulau dengan makanans seadanya selama berpuluh hari, kebayang gimana rasanya dapet makanan enak dan minuman dingin.

Sayang di season-season terakhir ngga ada lagi gim lelang makanan gitu, padahal saya seneng nonton bagian itu

2.  Mac Gyver versi baru

Pemain utamanya itu yang main di film Monster Truck.  MacGyver versi muda.  Full team.  Menarik dan kekinian, karena dilengkapi dengan teknologi terbaru, walau ciri khas Mac yang menggunakan bahan seadanya di saat kepepet selalu dinanti.

Koleborasi Mac yg pinter, Riley yang sexy, Jack yang jagoan dan Bozer yang selalu ada di saat yang tepat ditambah bos yang kadang nyebelin itu keren.  Saya juga selalu nunggu musuh utama Mac si Murdoc, kalo penjahat itu muncul biasanya pas ceritanya asik.  Bonusnya adalah selalu banyak quote yang kutipable dan humor yang asik laah di sepanjang cerita.

3.  The Amazing Race

Serial ini selalu saya tunggu tiap tahun dan ga bosen-bosen nontonnya. Tahun ini sudah memasuki season 29.  Drama sepanjang perjalanan selalu menarik, dan nyaris semua spisode saya tonton dengan sabar dari awal sampai menuju pitstop.

4.  Designated Survivor

Serial dengan pemain utama sekaligus salah satu produsernya : Kiefer Sutherland ini bener-bener keren.  Tentang konspirasi di Amerika sono.  Konsep presiden dadakan itu benar-benar di luar dugaan, gak kebayang kalo bener-bener kejadian.

Tiap episode selalu bikin deg-degan sekaligus bikin penasaran saat di ending yang selalu dibikin nggantung.  Serial ini recommended sih menurut saya.  Pokoknya keren, jarang-jarang saya nonton serial dengan rajin nyaris setiap episodenya.  Tonton sendiri pokmen.



5.  Taste This

Ini sih serial di youtube, bikinan Pijaru, channel yang saya baru kenal gara-gara iklannya lumayan sering nongol, penasaran gara-gara nonton kisah hidup Fitri Tropika yang dibikin kayak semacam animasi gitu-gitu lah.

Bagian Taste This ini digawangi oleh Getar dan Mika, yang nyoba-nyobain berbagai jenis makanan.  Jadi nyoba lima makanan, trus ngasi nilai sesuka-suka mereka.  Misalnya ya roti tawar dari 5 merek yang dirahasiakan, lalu terakhirnya mereka diminta nebak kelima merk tersebut.  Pokoknya gitu deh, tonton aja sendiri, seru kui.

--

Jadi ya itulah serial-serial yang tak bosan saya tonton belakangan ini, dalam suka maupun duka, halagh opooo

Komentar

  1. eh si Oni juga suka liat no 2 tuh. Tapi akika ndak seberapa suka karena megepernya gak one man show, ada timnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya pake tim skarang, tp ya justru disitu skarang bagian menariknya

      Hapus
  2. Serial barat ya? Hmm. Saya nonton apaan ya... sejauh ini BudakYapan soalnya, jadi tidak terlalu banyak nonton serial Barat (download sih iya tapi belum ditonton-tonton entah sejak kapan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu taste this serial lokal malah, kalo jepang saya dulu suka nonton waku-waku japan hehe

      Hapus
  3. saya nunggu game of thrones season 6 =))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang 2021

 sebuah refleksi akan tahun 2021 yang awut-awutan, bagaimana harus memulainya ya, toh saya sebenarnya tak bisa juga menceritakannya #lah 😅 lagian rasanya terlalu dini ya untuk bikin refleksi, eh benarkah demikian? yang jelas saya punya beberapa kawan baru, punya pengalaman baru, menemukan hal-hal baru, mendapatkan apa yang saya inginkan walau terlihat sederhana, soal detilnya. nah itulah susah menceritkannya.. oke salahsatunya adalah akhirnya saya bisa menjejakkan kaki ke satu kabupaten di provinsi ini yang belum pernah saya datangi: Kotabaru.   soal lain-lainnya rasanya kurang lebih sama, masih aja susah ngomong di depan orang banyak, saya harus lebih banyak belajar lagi, terutama: belajar meminimalisir rasa malas..

#54 tentang pikiran, keluhan dan ikhlas melepas

.. kemarin, saya membuka-buka arsip disertasi saya, membaca sekilas beberapa bagiannya, dan memutuskan untuk malu.  Saya makin yakin bahwa hanya keberuntungan saja yang bikin saya bisa menyelesaikan studi empat tahun yang lalu itu. Bahkan bagian referensi pun, benang merahnya kurang kuat, ada beberapa bagian yang bikin kening saya mengkerut sambili berpikir: dulu saya ngapain dan gimana saja mikirnya haha.  walaupun kalau mengingat prosesnya yang begitu ... ya tujuh tahun yang mungkin benar-benar seperti roller coaster  paling buruk sedunia.  Sudahlah, mengenang hal-hal yang kurang baik seringkali lebih detil daripada mengenang hal-hal bagus. saya juga mikir, kemarin diam-diam hidup saya juga banyak dilingkari keluhan, sana-sini, padahal penyebabnya ya diri sendiri juga, yang keras kepapa dan sering menganggap diri sendiri yang paling benar.  Padahal ya, saya selalu bilang sama kawan-kawan, seringkali dan sebagian besar masalah hidup seseorang itu ya karena dirinya sendiri.  Tak perlu