Langsung ke konten utama

Serial Tontonan Akhir-akhir Ini

Ada beberapa serial yang lumayan intens saya tonton belakangan ini, tapi saya nontonnya ga langsung, berhubung ga ada tipi kabel, jadinya saya selalu menunggu apdetan donlotan di warnet terdekat hehe  Daftarnya adalah sebagai berikut :

1.  Survivor

Serial favorit saya entah sejak kapan, saat ini season ke 34.  Selalu menarik menonton bagian rewards challenges dan immunity challenges, dua bagian utama yang selalu saya tonton.  Bagian drama-nya sih seringkali saya lewatin, toh ujung-ujungnya main politik untuk nentuin siapa yang bakal di eliminasi pada akhir episode.

Pada bagian rewards, menyenangkan melihat ekspresi peserta yang ngiler saat dikasih tau hadiah yang bakal didapetin saat menangin gim.  Rata-rata sih hadiahnya ya makanan, yang mungkin di hari biasa ya rasanya biasa, tapi saat hidup di pulau dengan makanans seadanya selama berpuluh hari, kebayang gimana rasanya dapet makanan enak dan minuman dingin.

Sayang di season-season terakhir ngga ada lagi gim lelang makanan gitu, padahal saya seneng nonton bagian itu

2.  Mac Gyver versi baru

Pemain utamanya itu yang main di film Monster Truck.  MacGyver versi muda.  Full team.  Menarik dan kekinian, karena dilengkapi dengan teknologi terbaru, walau ciri khas Mac yang menggunakan bahan seadanya di saat kepepet selalu dinanti.

Koleborasi Mac yg pinter, Riley yang sexy, Jack yang jagoan dan Bozer yang selalu ada di saat yang tepat ditambah bos yang kadang nyebelin itu keren.  Saya juga selalu nunggu musuh utama Mac si Murdoc, kalo penjahat itu muncul biasanya pas ceritanya asik.  Bonusnya adalah selalu banyak quote yang kutipable dan humor yang asik laah di sepanjang cerita.

3.  The Amazing Race

Serial ini selalu saya tunggu tiap tahun dan ga bosen-bosen nontonnya. Tahun ini sudah memasuki season 29.  Drama sepanjang perjalanan selalu menarik, dan nyaris semua spisode saya tonton dengan sabar dari awal sampai menuju pitstop.

4.  Designated Survivor

Serial dengan pemain utama sekaligus salah satu produsernya : Kiefer Sutherland ini bener-bener keren.  Tentang konspirasi di Amerika sono.  Konsep presiden dadakan itu benar-benar di luar dugaan, gak kebayang kalo bener-bener kejadian.

Tiap episode selalu bikin deg-degan sekaligus bikin penasaran saat di ending yang selalu dibikin nggantung.  Serial ini recommended sih menurut saya.  Pokoknya keren, jarang-jarang saya nonton serial dengan rajin nyaris setiap episodenya.  Tonton sendiri pokmen.



5.  Taste This

Ini sih serial di youtube, bikinan Pijaru, channel yang saya baru kenal gara-gara iklannya lumayan sering nongol, penasaran gara-gara nonton kisah hidup Fitri Tropika yang dibikin kayak semacam animasi gitu-gitu lah.

Bagian Taste This ini digawangi oleh Getar dan Mika, yang nyoba-nyobain berbagai jenis makanan.  Jadi nyoba lima makanan, trus ngasi nilai sesuka-suka mereka.  Misalnya ya roti tawar dari 5 merek yang dirahasiakan, lalu terakhirnya mereka diminta nebak kelima merk tersebut.  Pokoknya gitu deh, tonton aja sendiri, seru kui.

--

Jadi ya itulah serial-serial yang tak bosan saya tonton belakangan ini, dalam suka maupun duka, halagh opooo

Komentar

  1. eh si Oni juga suka liat no 2 tuh. Tapi akika ndak seberapa suka karena megepernya gak one man show, ada timnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya pake tim skarang, tp ya justru disitu skarang bagian menariknya

      Hapus
  2. Serial barat ya? Hmm. Saya nonton apaan ya... sejauh ini BudakYapan soalnya, jadi tidak terlalu banyak nonton serial Barat (download sih iya tapi belum ditonton-tonton entah sejak kapan).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu taste this serial lokal malah, kalo jepang saya dulu suka nonton waku-waku japan hehe

      Hapus
  3. saya nunggu game of thrones season 6 =))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

Sejak 'mengenal' sepeda, beberapa kawan yang sangat mengerti anatomi, morfologi dan histologi sepeda, saya pun memberanikan diri memberi rekomendasi beberapa toko dan bengkel sepeda di Jogja yang harus disambangi dikala sepeda memerlukan perawatan dan penggantian suku cadang.

Rekomendasi tempat-tempat ini berdasarkan pertimbangan: harga, kelengkapan ketersediaan suku cadang, hasil seting sepeda dan pengalaman empunya bengkel.  Juga pengalaman beberapa kawan saat membeli spare part ataupun memperbaiki sepedanya.  Rata-rata setiap toko atau tempat yang menyediakan sepeda dan suku cadangnya juga menyediakan tempat dan tenaga untuk seting dan reparasi, tapi tak semua hasilnya bagus.

Bengkel sepeda Rofi (Rahul Bike),  pemiliknya adalah teman saya di komunitas sepeda Federal, tapi menurut sejarah awalnya justru beliau akrab dengan sepeda-sepeda keluaran baru.  Hasil seting sepeda mas Rofi ini sudah sangat dapat dipertanggungjawabkan, hal ini bisa dilihat dari jejak rekamnya, dima…

Abdi bogoh ka anjeun

Itu artinya saya suka kamu, kan bah?"

tanya bang Ai beberapa saat yang lalu.

Hoh? Saya tak langsung menjawab, malah curiga, darimana pula dia dapet kosa kata ajaib itu, jangan-jangan..

"bang Ai baca dimana?"
"di kertas.."

Tuh, kan.  Itu kan kalimat sakti yang beberapa kali saya tulis untuk seseorang pada jaman dahulu kala hihi.  Jangan-jangan bang Ai iseng baca-baca koleksi surat saya yang beberapa kotak sepatu itu.  Persis kelakuan Cinta di AADC2.  Duh, saya jadi suudzon..

" di kertas mana?" tanya saya lagi sambil deg-degan sendiri #hayaah haha
" ini bah, di kertas bungkus permen karet.." malah Q yang menyodorkan bekas bungkus permen karet yang bertuliskan macam-macam kalimat dari beberapa bahasa..

Walah, ada-ada sahaja..

tentang kang Lantip

siapa sih yg ndak kenal sama blogger asal Njogja yg bernama kang Lantip kui.  Kecuali dirimu ndak kenal blog, saya sedari dulu tau tapi sungkan kenalan dengan beliau, soalnya ketoke terkenal sekali.  Tujuh taun hidup di Jogja malah tak pernah ngobrol sekalipun dengan beliau itu, lha kan nyebahi sekali saya ki, ga sopan sama tuan rumah hihi

lucunya, saya jadi bertekat ingin ketemu dengan beliau itu gara-gara kami satu pemahaman mengenai panganan bulet ijo bernama KLEPON! yang disesatkan sedemikian rupa oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab yang malah keukeuh kalau makhluk itu adalah Onde-onde, wooo ngawur.

Jadi aja, kmaren malam janjian di warung kopi, yang posisinya padahal deket dengan tempat saya tinggal dulu, tapi saya justru ga ngeh: namanya warung kopi Blandongan.  Woh kopinya ampuh tenan, mampu bikin mata saya tadi malam super cerah sampai menjelang sahur haha

Dan, sosok kang Lantip ternyata jauh dari bayangan saya, lha habisnya saya kebayang ikon gajahnya beliau je, duh nuwun s…