Jumat, 16 September 2016

Koeis Djoem'at : Ulang tahun

Toh, tak ada yang benar persis menjawab kuis hari kamis kemarin.  Jawabannya adalah di bawah ini:


Warna sepeda itu aslinya merah muda, karena tiada yang menjawab sama persis, saya pilih yang mendekati sahaja lah.  Jadi bagi yang menjawab warna merah, diputuskan sebagai pemenangnya.  Nanti akan dihubungi panitia untuk pengiriman hadiah.

Berhubung panitia sedang senang dengan bentuk tebakan yang menerka-nerka, atau terkaan yang menebak-nebak #krik.  Maka kuis kali ini pun sangat sederhana sekali.

Sesuai judul.  Ada yang berulangtahun tepat hari ini.  Yaitulah bang Ai, si ganteng kedua di keluarga saya, maksudnya setelah Thor kakaknya, saya ndak termasuk kok *iya iyaa pake dijelasi sgala huehue*

Untuk merayakannya.  Maka silakan menebak, bang Ai ulang tahun yang keberapa hari ini? Gampang sekali kan kan kaan?

Kalo yang menjawab benar lebih dari satu maka terpaksa diundi saja ya.

Hadiahnya satu buku keren karya kang Soleh Solihun yang berjudul Majelis tidak alim seperti di bawah ini.  Percayalah, buku itu bermanpaat.

Jadi bagi yang berkenan menjawabnya, silakan saja seperti biasa cukup diisi di kolom komentar.  Begitulah.  Selamat djoem'atan! \m/



4 komentar:

KUAKAP.COM mengatakan...

jadi pensaran dengan bukunya,,,,,

Hilma Mirdas mengatakan...

aku absen dulu kuisnya om. pengen cuti kerja nih #lah

retno mengatakan...

Ikutan nebak ya... kira2 usia Bang Ai 12 tahun. Selamat Ulang Tabun Bang Ai... semoga jadi anak sholeh dan membanggakan orang tua... aamiin..
Btw, namanya sama kayak anak kedua saya, tapi anak saya cewek...biasa dipanggil Mbak Ai

ajeng sekar tanjung mengatakan...

selamat ulang tahun bang ai, semoga tumbuh jadi anak yang selalu berbahagia dalam kesederhanaan. kalau tebakanku bang ai sekarang 11 tahun.

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;