Jumat, 20 Mei 2016

Launcher terbaik bagi saya

Generalisasi atas dasar kurangnya ilmu seringkali saya lakukan atas sesuatu.   Semua berdasarkan pandangan yang amat sempit, pengalaman yang sedikit dan kapasitas otak yang cuma sekelumit...

Awalnya saya ingin menulis tentang itu, bagaimana pandangan seseorang akan keadaan dan orang-orang di sekitarnya, misalnya saya yang selalu beranggapan bahwa tak ada satu pun manusia yang bodoh  di atas dunia ini.  Karena itu cuma masalah sudut pandang saja, seseorang yang nilai sekolahnya di bawah rata-rata misalnya, itu cuma masalah kemampuan akademik, dan paling-paling dalam beberapa mata pelajaran saja.  Di sisi lain pasti ada titik cerdasnya seseorang, yang justru tak dimiliki oleh mata yang menilainya.

Tapi, tak jadi saja dipublishnya, padahal draftnya sudah jadi beberapa paragraf.  Mumet sendiri saya habis baca ulang hehehe.  Jadi, mending mengulas launcher untuk tablet yang sepertinya masih menduduki peringkat teratas di hati saya.

Beberapa kali gonta-ganti launcher di tablet Lenovo berbasis Android itu , ternyata yang pas dan bagus saat ini, tetap sajalah  Google Launcher.  Simpel, tata letaknya bagus, dan responsif. 

Tapi untuk handphone, terutama yang RAM nya sudah di atas 1 Giga.  Selain google launcher itu, saya merekomendasikan Nokia Z Launcher.  Bikinan nokia.  Keren dan sederhana.  Sayang kalo di pasang di tablet tampilannya jadi aneh.

6 komentar:

cK mengatakan...

Ini pindah topiknya cepet banget ya :)))

Rd mengatakan...

HUehehe kentara banget ngaconya ya, ga alus sekali perpindahan ceritanya :))

Mhd Wahyu NZ mengatakan...

milih Lollipop Launcher saja kalo saya
itu yg diatas ukurannya besar :D

Rd mengatakan...

wah, jadi ingin mencobanya..

Joesatch mengatakan...

APUS nggak masuk?

Rd mengatakan...

APUS? saya sudah coba, dan menurut saya itu launcher yg aneh hehe

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;