Kamis, 19 Mei 2022

setelah nyaris sebulan

.. terakhir nulis akhir april, hari ini sudah tanggal 19 sahaja, artinya nyaris sebulan belum nulis apa-apa lagi di blog.  Bahkan belum nengok isi feedly lagi.  Ga tau kenapa begitu.  Mungkin karena situasi di sekeliling yang begitu-begitu saja, tak ada perkembangan yang menarik untuk diceritakan.  Nulis opini di koran pun belum ada lagi, lagi males mengolah bahan tulisan.  Payah sekali ya.

Drama kantor ya masih gitu-gitu aja. Bikin kesel, untungnya saya lagi dalam mode males bikin masalah akhir-akhir ini.  Kecuali mungkin yang agak menarik saat kemarin, pas anak-anak kantor evakuasi anak-anak anjing sebanyak tujuh ekor. Iya: tujuh! dari bawah rumah warga, iya bawah rumah! maklumlah masih banyak rumah panggung di sini.

Anak anjingnya lucu-lucu, bukan anjing kampung biasa, sepertinya blasteran.  Mau dibawa pulang satu eh istri tak setuju hihi yaudah ga jadi.

Apalagi ya, selain sosmed yang isinya juga masih gitu-gitu aja, lebih-lebih twitter yang selalu punya bahan drama setiap harinya.  Ajaibnya masih banyak yang menganggap sosmed begitu serius dan bikin pusing dirinya sendiri.  Hal yang menarik akhir-akhir ini bagi saya ya main katla dan wordle.  Teka-teki kata yang sederhana tapi bikin penasaran tiap harinya hehe

Apalagi ya? Itu aja dulu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuhan Tahu Tapi Menunggu

Kemarin nonton Vindes yang bintang tamunya Nopek, komika yang sedang naik daun.  Dia ada bercerita tentang pengalamannya terpuruk, lalu meng...