Kamis, 26 Mei 2022

patah hati di Bali

Ini bukan kisah yang sudah terjadi, maksudnya bukanlah patah hati yang terkait cinta-cintaan atau romansa apalah.  Jadi, ceritanya, eh ini bukan cerita tapi beneran nyata.  Seorang temen buka cafe di Bali.  Mini cafe katanya.  (Dulu) ada akun IG-nya segala, dan saya yang bukanlah tipe orang yang suka nongkrong di cafe, ntah kenapa seneng dengan vibe cafe itu.  eh cafe apa kafe sih, ah gitu deh.  Sepertinya menyenangkan pesen makanan sambil menikmati salahsatu sudut tempat itu.

Bahkan diam-diam saya tandain lokasinya di maps, dan saya sudah punya rencana, jika suatu saat ada kesempatan lagi ke pulau dewata itu, salah satu destinasi utamanya adalah nyemperin itu tempat.  Yang menyenangkan sepertinya, bukan sekedar titik lokasi, tapi juga keadaan area sekitar situ.  Padahal tentu saja saya sekalipun saya belum pernah ke situ.

Tiba-tiba sekali, secara mendadak, ownernya mengumumkan bahwa per hari ini, cafe tersebut tutup dikarenakan satu dan lain hal, walau tidak membuka kemungkinan bakal buka lagi suatu saat katanya.  Tapi, tetap saja, saya kok tiba-tiba merasa patah hati.

Lha nanti pas saya misal berkunjung ke Bali lagi, saya tak lagi punya destinasi utama.  Asli, ingin rasanya melamar jadi karyawan di situ, biar kafenya tetep buka.  Duh, saya belum pernah merasakan menunya satupun gimana ini. Oh, bukan sekedar itu, bahkan mengetuk pintu cafe dan duduk di dalamnya pun belum sempat :(

Aku sudah patah hati, bahkan sebelum menginjakkan kaki lagi ke Bali. Bayangkan itu.

2 komentar:

  1. Ada 1 cafe di Bedugul yang temanku rekomendasikan. tempatnya asyik dan ada buku-buku juga, pas mau ke sana eh pas banget per 1 Juni dia tutup. gak jadi deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya menarik, kalo cafe yg ini kecil, mici cafe, tapi vibenya bagus karena dulu sering diaplot di IG, sekarang sdh ditutup, dan kebetulan empunya jg blogger yg seru

      Hapus

Tuhan Tahu Tapi Menunggu

Kemarin nonton Vindes yang bintang tamunya Nopek, komika yang sedang naik daun.  Dia ada bercerita tentang pengalamannya terpuruk, lalu meng...