#19. hasil pcr

.. seperti yang sudah aku perkirakan sebelumnya, hasil swab pcr tak beda jauh dengan hasil swab antigen, jadi kami berempat (aku, istri, mertua dan ipar) semuanya dinyatakan positif berdasarkan hasil lab yang baru saja aku terima. 

sama tim surveilance diminta meneruskan isolasi mandiri, jikalau setelah sepuluh hari masih ada gejala maka diperpanjang lagi isolasinya selama maksimal14 har. hedeuh lama juga, mudahan ga ada perpanjangan waktu.  dan katanya lagi ga ada lagi swab kedua, cuma dilakukan sekali saja, entah kebijakan ini diberlakukan sejak kapan.

tapi ya untuk memastikan palingan nanti swab antigen lagi aja, biar lega dan ga kepikiran lagi.

oiya hasil swab pcr-nya cuma keterangan 'positif' gitu aja, ga pake nilai CT value, katanya cek di swasta kalo pengen tau nilai itu, hmm aneh juga.tapi gpp deh, mudahan ct valuenya ga mengkhawatirkan, cuma bisa berdoa gitu.

mudahan kian hari gejala kian hilang, ini sih masih ada pilek sama tenggorokan berdahak gitu dan kadang-kadang sedikit puyeng, kalo penciuman ga tau ini rada error gara-gara pilek apa gimana, soalnya nyium aroma rada samar.

trus urusan napsu makan euy yang sedikit error juga, tapi sejauh ini ga begitu masalah sih, soalnya kalolaper bener ya pasti makan juga, walau ga senapsu biasanya.

Komentar

  1. waduh.. semoga lekas negatif dan pulih.. aku dulu awal-awal tes PCR juga hasilnya cuma positif dan negatif aaja.. ngga ada nilai CT-CT itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, kang. iya saya jg tau soal angka CT itu habis baca sana sini, nyatanya di hasil tes swab ya emang ga dicantumin ternyata, katanya kudu tes di swasta kalo mau angka itu, yaudahlah ga usah aja hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

tentang (mantan) sepeda