#12 : membaca saja sudah

.. akibat cukup banyak buku-buku yang menarik untuk dibaca, selain juga ada sesuatu dan lain hal, maka sepertinya kegiatan yang cukup menarik selain bersepeda di tahun 2021 ini adalah membaca buku, iya buku fisik tentu saja.

sampai saat ini tak terasa sudah menamatkan lima buah buku: tiga novel, satu biografi dan satu catatan perjalanan, menyenangkan juga pas mood membaca muncul kembali, sementara mood sepedaan masih saja labil, semau-maunya, belum mau mikir rute yang terlalu jauh, e bentar ini kan tadi nyeritain tentang membaca, kenapa lari ke persoalan sepeda lagi

jadinya menghidupkan aplikasi goodreads yang lama mati suri, lalu sok-sokan membuat target, kali ini saya lebih realistis, cuma menargetkan bisa baca 50 buku dalam satu tahun, pikiranku yang stabil kan 2 buku per bulannya, jadi harusnya sih bisa tercapai laah. apalagi kalo baca ulang koleksi buku yang itu-itu aja tetep dihitung hehe

di antara buku yang sudah kebaca awal tahun ini, buku biografi Andi Noya adalah yang terbaik, selain itu buku sudah lama diincer, dan akhirnya minggu kemarin khilaf kebeli, juga isinya bener-bener euy, tentang kisah perjalanan hidup yang komplit, membayangkan bisa survival di hidupnya yang penuh tragedi itu aja saya sudah kagum, apalagi sampai bisa hidup merdeka, berkreasi tanpa ada tekanan dari arah manapun.

dan oiya, btw akun whatsapp saya akhirnya jadi dihapus sesuai rencana, tepat jam 00:00 dinihari tadi, jelaslah ada beberapa orang di kantor yang bertanya maksudnya itu apa, tapi saya jelaskan bahwa pengen istirahat dulu selain juga urusan keamanan bla bla itulah. jadi, ya gitu deh, jd pengen balik sms-an lagi aja udah #lah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

tentang (mantan) sepeda