Kamis, 14 Januari 2021

#5 : esmosy bikin gila euy

.. ini beneran, tiap kali emosi saya meledak, itu sebenernya sungguh tidak enak, perlu berjam-jam untuk normalisasi kembali, diam lebih baik, dan menyepi, atau mungkin keliling-keliling tak perlu tujuan tertentu pake sepeda, lumayan mengurangi sekaligus membunuh waktu.

seberusaha-berusahanya aku meredam, tetap aja kadang ya terpicu untuk meluapkan energi negatif, yang sangat tidak bagus itu, melelahkan sungguh.  padahal kadang aku cuma sesekali ingin didengar, tak juga selamanya jadi pendengar dan penonton saja.  biar apa? biar sama-sama belajar mengerti dan memahami orang lain, hidup adalah bukanlah cuma searah, toh.

berita hari ini didominasi banjir dimana-mana, jalan menuju bandara aja tenggelam, sementara jalan provinsi satu-satunya yang menghubungkan beberapa kabupaten putus karena jebol diterjang air, jam12.59 WITA ini langit masih mendung, hujan sedari malam tak putus sampai tadi pagi menjelang siang.

sekarang listrik mati, mungkin dimatikan PLN karena berbahaya juga di beberapa titik yang terendam air. untung ledeng masih ngalir, walaupun kata temen ada yang sudah ga ngalir karena saluran pengolahan airnya ditutup.

smoga semua orang bisa bersabar, termasuk saya tentu

2 komentar:

Tuhan Tahu Tapi Menunggu

Kemarin nonton Vindes yang bintang tamunya Nopek, komika yang sedang naik daun.  Dia ada bercerita tentang pengalamannya terpuruk, lalu meng...