#3 : ngomongin apa aja

.. ini hal yang baru kepikiran tadi pagi, aku pikir daripada ngomongin, ngeghibahin orang lain aja tiap hari, tiap waktu, tiap saat: mending dialihkan ke objek lain, enak aja yg diomongin dapet pahala, kite kebagian dosanya, kampret memang.

jadi aja sepagian ngutak atik aplikasi andalan untuk bikin desain-desainan, kali ini tentang sepeda aja deh.  Iya misalnya gitu, hari ini pas mulut udah gatel pengen omongin orang, alihkan ke sepeda, apa aja, tentang keadaan persepedaan akhir-akhir ini, trend model sepeda, spare part, rute-rute, spot foto, rencana touring, keinginan untuk nambah koleksi lagi #eh.. dan apa aja deh. alihkan..

selain ngomongin orang lain, ngobrolin tentang virus, politik, kebijakan negara dan sejenisnya di media-media itu bikin gondok juga lho lama-lama, apalagi kondisinya ya gitu-gitu-gitu aja

jadi sudahlah, ngomongin sepeda aja hari ini, besok baru kita pikirin lagi, objek omongannya tentang apa aja lagi, keren ya ide saya ini. warbyasa


/ps.

tapi akhirnya beberapa menit yang lalu ikut ngedengerin temen kantor lagi ngomongin orang, tapi ini beda, ini ngomongin tentang orang baik, mantan bos kantor ini, yang baru wafat kemarin.  Menyenangkan mendengar hal-hal baik tentang seseorang yang dibicarakan, bahkan setelah yang bersangkutan tiada lagi di atas bumi ini.  Beruntunglah beliau :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun