#1 tahun baru

.. tiba-tiba sudah tanggal lima saja.  belum juga fit in dengan keadaan kantor yang rada berubah, yang diam-diam dan pelan pelan memunculkan karakter-karakter manusia bertaring dan haus akan pride, dan yang merasa menjadi dewa.

saya sih sepagi tadi merasa, penuh teguran, seekor kucing kecil yang mati terlindas roda mobil tetangga depan yang mundurin mobil begitu saja.  jadilah membuat liang kubur untuknya di saat gerimis datang. dan pikiranku berusaha untuk tidak memikirkan hal tentang berpulang seperti biasanya.

ini juga aku paksa untuk menulis tentang apa saja, lama tak menulis membuat otak rada buntu rasanya, juga membaca, tampaknya harus kembali dilakukan saat pulang ke rumah, tak cuma mengamati sosial media yang entahlah apa gunanya, terutama twitter yang makin lama makin menjadi ajang untuk unjuk gigi taring..

skarang apa, lg seneng nonton eiger pods sama konten2 youtub yang asik seperti punya dzawin itulah..

dan ohiya, setelah aku pikir-pikir, beberapa orang kadang ngerasa tinggi setelah punya titel pendidikan yang tinggi, halagh kok bisa gitu, kok bisaa

Komentar

  1. Ah ini berlaku juga buat jabatan. Kadang saya bertanya sama diri sendiri juga sih, apa setelah punya pendidikan tinggi ataupun jabatan tinggi, saya akan tetap seperti saya yang saya kenal atau malah berubah juga jadi seperti orang-orang yang saya anggap menyebalkan itu. Hehee. BTW, selamat tahun baru hari ke-14, om wxrm 。◕‿◕。

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul juga sih ya, kalau berkaca agak lama, mungkin ngerasa ada yang berubah, semoga saya tidak banyak berubahnya euy.
      dan ya semoga tahun ini masih ramah sama kita ya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun