Langsung ke konten utama

yang menyenangkan dari hidup saat ini adalah


keinginan untuk mencapai atau memiliki sesuatu yang rada berkurang, iya rada saja karena toh masih saja ada hal-hal yang secara egois saya inginkan.

misalkan, saya masih aja ingin walau masih ragu, pengen beli jack dan kabel Oyaide untuk earbud saya yang entah rusak kabel atau jack-nya.  Itu earbud oplosan saya sendiri yang begitu pas dengan kuping saya soalnya je, dan tentu sepertinya kudu beli driver KGIS lagi sih.. Monmaap nih, earbud yang saya pesen mihil-mihil tetep belum memenuhi ekspektasi saya ternyata.

saya juga masih ingin memperbaiki rumah rssssss yang terbengkalai sekian tahun lalu menghuninya dan mengisi dan merombak dan mengapa-apakannya semau-maunya, tentu saja prioritas pertama adalah menanam rumpun manila di halaman dan di deket jalan depan rumah, tapi kapan itu entahlah

yang teringat entah sejak kapan, tentulah impian akan mobil Karimun Estilo yang agung itu, duh memimpikannya saja saya sudah teramat seneng hehe

Satu lagi, saya pengen gitar, semacam APX 500 gitu deh.

apalagi? sudah cukup itu sahaja.  Sisanya cuma berkisar soal sepeda yang tampaknya sudah cukup sahaja, saya pikir sepeda dengan gear 7 kecepatan dengan  gear  tertinggi 32T sudah cukup untuk mengakomodir jalan di sekitaran Kalimantan Selatan ini, asal tidak lewat rute yang cukup ekstrim masih bisa digenjot.  Walau kadang ada aja keinginan untuk sekedar mengganti ban dan gear untuk single gear United biru itu, tapi nantilah, itu sih gampang, spare partnya ga mihil juga.

tetapi sungguh, memiliki lebih sedikit keinginan itu ternyata melegakan dan benar-benar menyenangkan, karena toh beban nyaris ga' ada.  Saya cuma ingin survive, sehat trus anak-anak bisa sekolah dengan senang.. eh kok ada keinginan tambahan lagi sih ya hehe Udah deh kalo gitu.

*kalo foto di atas itu sekedar tambahan, difotoin temen tentu, pake realme seri apa lupa- toh saya sekarang bingung mau majang dimana berhubung sosmed lagi sok-sokan hiatus, jadi di sini saja deh, itu hasil perjalanan minggu kemarin yang cukup menyenangkan..

Komentar

  1. memang kadang harus dibedakan, mana "keinginan" dan mana "kebutuhan".. kalo ingin, banyak bangett.. apalagi kalo pengen punya barang.. liat-liat olshop lalu memasukkan ke dalam wishlist, melakukan riset soal barang yang diinginkan, sudah cukup memuaskan.. soal kapan belinya, nanti-nanti saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya ya, bener kang, baru kepikiran, suwun lho

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang (pamer) jam tangan

 saya sebenarnya termasuk manusia yang jarang sekali pakai jam tangan, dan terakhir saya cuma punya satu jam digital, yang saya beli sebenernya karena ada fitur ngukur SPO2 alias saturasi udara- gara-gara pandemi covid itulah.. itupun Honor band 5i yang termasuk paling murah di kelasnya.. dan ajaibnya, walaupun pas pake jam tangan itu, tetap saja lebih sering ngecek waktu via hape hehe.. dan kalimat itu juga kurang lebih yang saya sampaikan di postingan mb Eno di blognya tentang jam tangan .. trus tau-tau beberapa waktu lalu, dia bilang mau ngirimin saya sesuatu, jauh-jauh hari sih sebelum saya kasih komentar tentang jam tangan itu, trus akibat komen saya itu, mb Eno buka kartu tentang apa yang dia kirimin ke saya itulah yang kemarin paketnya sampai dan isinya langsung saya pakai, dan masih rajin saya pakai sampai nyaris seharian tadi hehe lha saya ga nyangka aja dikasih jam tangan sama temen baru saya itu. makasih banyak lho, smoga saya inget pesannya untuk jangan lagi nengok hape saa