#14 my style

sebenarnya saya ingin sekali membahas tentang undang-undang yang menyebalkan itu, tapi saya ingin menangkan diri, akhir-akhir ini situasi negeri bikin darah tinggi. argh.

lalu apa ini, membahas style, OOTD maksudnya? gaya berpakaian apa gaya hidup. halagh.

kalo pakaian saya sih ya gitu-gitu aja, didominasi warna hitam dan favorit saya tentu saja kombinasi tshirt dan celana pendek, lebih-lebih celana lapangan yang bisa dibelah dua, ngerti kan? ada ritsluiting di dekat dengkul, jadi kalo dilepas jd celana pendek.  Praktis soalnya.  Sekarang sebagian besar celana saya ya gitu, kalo mau sepedaan enakeun.  Tapi ya akhirnya males masang sambungannya sih haha

Apalagi, hairstyle? hedeuh. Kalo rambut saya enaknya agak panjangan dikit, ya sepundak deh maunya, ga susah ngurusnya tinggal iket wes beres.  Kalo rambut saya pendek malah bingung dan kacau sekali bentukannya, kecuali pendek samasekali, semacam disisain 1cm gitu.  Rambut saya lurus dan lemah sekali soalnya.

Kalo gaya hidup. Saya sih sederhana, sekali lagi yang penting urusan kelar, saya ga begitu peduli dengan urusan orang lain, kecuali orang lain ada yang iseng dan riweuh dengan saya, wah itu sih bikin masalah.  Bentar, bentar, ini tentang style apa kepribadian sih, kan sudah dibahas.


wes ah mbuh, saya bingung, ga konsen #ahlesyan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun