seperti tempat berawal atau berakhir

judul itu yang tiba terpikirkan, saat mengeja bulan ini, september .. bulan yang entahlah, penuh enigma, dunia ini mau jadi apa, tak jelas.  ok tak usah jauh-jauh dari dimensi dunia, sekitar kantor yang tak seberaapa luas ini saja kok ya terasa blur..

sebenarnya, aku ingin memberi masukan atas kacau balaunya sesuatu yang bernama kordinasi di tempatku kerja skarang, tapi setelah mikir ulang, kok ya rasanya sia-sia juga rasanya, dikasih saran juga ntar ujung-ujungnya dilepehin seperti yang sudah-sudah, akhirnya aku ya diam saja saat diminta saran atas masalah yang sedang terjadi, aku pikir itu permintaan basa-basi sahaja. ya sampai senegatif itu pikiranku skarang.

masalahnya tak sekali dua kali, orang-orang disini, minta saran, kala dikasih saran- malah tutup telinga, kan ngajak berantem namanya.. jadi menurutku, daripada aku melampiaskan emosi dan meledak, mending diam dan berusaha tak peduli saja udah, walau itupun sikap yang tak bagus. 

sekali lagi, sepertinya aku kudu lebih banyak diem, cangkemku lg bener-bener ga sehat akhir-akhir ini hehe 

di sisi lain, aku sedang menunggu penugasan ngajar, harusnya bulan ini, tp mata kuliah apaan jg belum tau, mana masa penyakitan gini. tapi ini satu hal yang paling tidak bikin aku semangat, ga sabar pengen bales dendam. ingin ngasih nilai tinggi utk anak2 murid haha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun