Padi yang Reborn

Taunya baru-baru saja, kalau grup band Padi punya acara sendiri di Net.tv. Format acaranya asik sih, jadi pembawa acara sekaligus ngeband tentu saja.  Bintang tamunya pun beberapa kali ya band yang top, seperti Ungu, Kotak, Andra and The Backbone dan beberapa penyanyi solo seperti teh Ocha yang mantannya mas Yoyok kui.

Yang sering ndagel di situ ya mas Yoyok, celetukan-celetukan lucunya dilontarkan seperti tak punya rasa bersalah hehe.  Trus saya selalu nunggu kala band bintang tamu ngebawain lagunya Padi dan sebaliknya.  Keren sekali. Sejauh ini favorit saya adalah penampilan dari Kotak, Ungu dan Andra and The Backbone.

Bagian paling keren lainnya dari acara itu adalah kualitas suara dari acara itu sendiri, sound quality-nya edyaan keren.  Apalagi kalo ngedengerin pake earphone/headset/headphone. Serasa nonton mereka manggung langsung, separasi tiap instrumen terdengar jelas, dan kualitas suaranya keren bener wes.

Selama ini saya nontonnya via youtube sih, belum pernah denger pas siaran di tipi, katanya disiarkan pas jumat malem jam 21.00.  Ntar malem coba tengok ah.

Recommended nih acara untuk ngetes kualitas earphone/headset.  Semoga acara keren ini awet, sesuai harapan para komentator yang komen di youtube.

Lha malah lupa ngasih tau nama acaranya: Padi Reborn / Sang Penghibur

Komentar

  1. aku juga baru tau ada acara ini.. untuk penampilan Kotak ini, sepakat.. ini keren betul!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndengerinnya pake headset kan, kang? kualitas sound-nya itu beneran keren soale dan baru kerasa kalo didenger pake headset/earphone

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun