Langsung ke konten utama

the best random

Mari aku urai satu per satu:
  1. adalah saya sudah terlampau bosan dengan kantor yg sekarang, entah kenapa makin lama makin melelahkan, entah kapan aku akhirnya lepas dan menyerah.  memang bukan saatnya lagi mungkin bermain-main dengan idealisme, entahlah, entahlah.
  2. bahwa KGIS itu earbuds yg worthed,  seriusan, murah kok, cuma 25 rebuan, tapi coba aja ganti sama kabel yg harganya tak sampai 30 rebu, mau lebih enak lagi jack diganti saja sama CC Rhodium yg cuma seharga 33 ribu.  Total jenderal ga sampai 100 ribu, tapi kualitas outputnya, percaya deh, setara bahkan lebih bagus dibanding headphone yg harganya sejuta lebih.  Bassnya pas, tak berlebihan, detil dan separasinya bagus, 3D nya juga dapet .. bener-bener audio kere hore.
  3. sepedaan mulai bosan juga, banyak dan rame sekali jalanan, lebih-lebih akhir pekan, pandemi ini benar-benar menyebalkan, mengakibatkan ketakutan yang harusnya tak perlu, di sisi lain banyak yang tak begitu peduli. jd pengen jual sepedaku, dua lah paling tidak, toh yang makai cuma aku, anak2 tak ada yang mau pake juga
  4. tiba-tiba pengen ngajuin proposal post doc,  mungkin ide yang bagus juga kembali meninggalkan rutinitas yang asudahlah..
  5. lalu nulis kapan? di media gitu, gombal pisan
  6. tapi berlawanan dengan tulisa di poin ketiga di atas, aku jg ingin touring kemana gitu, seminggu gitu, tapi lagi-lagi teringat lg viral virus dimana-mana hedeeeh
  7. masih tak tergerak untuk ngebuka feedly.
  8. aku mau bolos aja besok.

Komentar