Langsung ke konten utama

satu bulan lebih ngapain aja

sampai-sampai blog ini tak sempat tersentuh sama sekali..

pola kerja WFH, pandemi ini, keadaan yang semakin random dan simpangsiur, entahlah kapan hidup kembali terasa normal lagi.

sementara orang sepedaan makin rame, tak cuma di akhir pekan, ya bagus lah, banyak yang jadi rajin olahraga, walau saya sih tetap saja tak berani sepedaan rombongan rame-rame, walaupun sebelumnya juga jarang-jarang sepedaan dalam rombongan, enakan sendiri, atau paling banyak berdua, tiga atau empat seperti biasa di Jogja dulu..

apa ya yang menarik, selain masih iseng bikin masker kain, dan masih juga belum pede untuk dijual haha ya gimana, masih seneng liat reaksi orang kala dikasih benda sederhana itu, lebih dari sekedar dibayar liat orang seneng dan apresiasi atas karya sederhana saya itu, rasanya hidup jadi ada artinya ahaha

lalu, kembali dan masih menyukai hal-hal terkait auduio, ampli portabel dan earbuds, ya gitu-gitu aja, apalagi ya.. kagok euy lama ga bikin tulisan di sini.

oh iya soal kerjaan, semangat saya payah, kemarin-kemarin kantor ada ikutan semacam lomba video gitu, saya kok ya datar-datar aja, kurang motivasi dan pada dasarnya kurang punya jiwa kompetisi sih ya, untung anggota tim dari kantor lain begitu semangatnya, walau bisa dikatakan nyaris tak ada dukungan dana. ya semoga ada memenangkan sesuatu, biar mereka tambah semangat..

kemarin, saya iseng bikin desain kaos pake Canva, e kok ya ada yang mau pesen haha rasanya senang, walau ternyata ada kendala di komputer di percetakan langganan ada sedikit trouble katanya, untung yang niat pesen cuma dikit..jadi inget mimpi dan keinginan waktu kuliah dulu, pengen ndesain, bikin dan jualan kaos, yaa sedikit banyak sudah terwujud jg pada akhirnya haha ini desainnya, saya desain pake canva awalnya trus dialusin oleh ichwan, temen kantor pake corel..

diliat2 lagi kok ya keren juga ya :))

satu lagi deh, mau cerita random terakhir hari ini di sini, bahwa kemarin secara tak sengaja saya nemuin sebuah mozaic akan cerita tentang seseorang-- wah kok ya serba kebetulan yang menarik sih. tapi mungkin cerita itu juga tak mungkin bakal dipublish, kecuali dalam bentuk fiksi... nah iya, lama ga bikin fiksi-fiksian euy

ah, random sekali postingan kali ini..

Komentar

  1. maskernya keren. kaosnya keren. ayo dong bikin fiksi yang keren lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh ya kui, entahlah blm ada ide lg bikin fiksi euy

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang (pamer) jam tangan

 saya sebenarnya termasuk manusia yang jarang sekali pakai jam tangan, dan terakhir saya cuma punya satu jam digital, yang saya beli sebenernya karena ada fitur ngukur SPO2 alias saturasi udara- gara-gara pandemi covid itulah.. itupun Honor band 5i yang termasuk paling murah di kelasnya.. dan ajaibnya, walaupun pas pake jam tangan itu, tetap saja lebih sering ngecek waktu via hape hehe.. dan kalimat itu juga kurang lebih yang saya sampaikan di postingan mb Eno di blognya tentang jam tangan .. trus tau-tau beberapa waktu lalu, dia bilang mau ngirimin saya sesuatu, jauh-jauh hari sih sebelum saya kasih komentar tentang jam tangan itu, trus akibat komen saya itu, mb Eno buka kartu tentang apa yang dia kirimin ke saya itulah yang kemarin paketnya sampai dan isinya langsung saya pakai, dan masih rajin saya pakai sampai nyaris seharian tadi hehe lha saya ga nyangka aja dikasih jam tangan sama temen baru saya itu. makasih banyak lho, smoga saya inget pesannya untuk jangan lagi nengok hape saa