tentang Sepeda, Kaos dan Desain Canva

Posting Komentar
minggu ini rasanya termasuk malas sepedaan, bukannya malas lagi, tapi sampai hari ini sedari sabtu kemarin rasanya belum ada sepedaan yang berarti, artinya cukup jauh dan cukupan lamanya.  Selain hujan yang sedang rajin dijadikan alasan.  Padahal Soloist di kantor belum pernah diuji coba, bahkan sadelnya belum diseting dengan benar.   Besok mungkin ya, ke gubernuran lah paling tidak.

lalu tentang kaos, paling tidak sudah tiga kali saya ngedesain kaos, terus minta dicetakin di kaos pada seorang kawan, ya karena saya ga bisa desain grafis, maka desainnya pun standar,  cuma tulisan putih di atas bahan berwarna hitam.  Karena bikinnya limited,  bangga juga saat ada yang nanyain: masih ada ngga kaosnya?  Tapi ya jelas ngga ada lagi, dan belum ada niatan untuk bikin lebih banyak.  Barusan saya malah bikin desain lagi, bikin satu aja kayaknya keren.  Seperti ini nih:


tadinya ada yang protes kala saya jadikan status sejenak di WA, tadinya salah tulis, saya bolakbalik aja skalian, kok ya apik. Dan itu bikinnya pake aplikasi gratisan yang bernama Canva, pertamakali tau apps itu dari kang Inda.  Bagus sih appsnya, gratisan dan banyak template gratisan pula untuk diutak-atik.  Coba deh.

Dan ya, btw template blog ini tadi iseng diutak atik sedikit, lagi ga punya ide bagus jadi aja seadanya dan semaunya.
Rd
fans bang Rhoma Irama, penggemar Guns n' Roses, pemuja karya bubin LantanG dan sedang gemar bersepeda

Related Posts

Posting Komentar