tentang pengalaman belanja online dengan grab express

Sungguh, ini bukan online, cuma sekedar berbagi pengalaman sahaja, soal brand ya apa boleh buat.

Saya sedari entah kapan penasaran ingin mencoba beli online pake metode instant courier gitu, walaupun fasilitas itu kebanyakan disediakan seller di ibukota. Akhirnya saat ada kesempatan ke Jakarta lagi beberapa waktu yang lalu, saya pun memutuskan untuk membeli sesuatu secara online, dan seperti biasa pake aplikasi andalan dan kepercayaan saya: tokopedia.  Sekali lagi, ini bukan iklan hehe

Cari-cari yang bisa dianter pake instant courier, lalu milih pake grab express, otomatis milih itu karena lebih murah seribu dibanding gojek, sesederhana itu.

Nunggu barang diproses, sambil chat sama seller, nunggu dipacking sekitar satu jam, tak lama barang pun dikirim, dan di apps bisa diliat posisi grab via tab live tracking.  Tak pakai lama juga, sesampainya ojek online yang nganterin barang menghubungi via telepon tentang paket yang dianternya.

Ohiya, karena saya nginep di hotel, jadi alamat pengiriman saya seting di hotel tempat saya menginap, dan ternyata tak ada masalah dengan barang pesanan saya, sampai dengan selamat sejahtera.

Sementara barang yang saya beli pun dipacking dengan rapi, dan sekarang sedang saya pakai untuk posting hehe nantilah benda yang saya pake untuk posting ini saya review kapan-kapan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun