tentang offline, jin dan netflix

entahlah, mungkin sedikit bosan dan kembali menjauh dari keramaian sosial media, awalnya deactive facebook, lalu twitter, terakhir instagram tak lagi saya buka, entah ini hiatus yang ke berapa kali, saya lupa, dan juga entah kapan nanti hidup kembali.  mungkin twitter yang akan saya aktifkana lagi gara-gara sayang juga akun empat digit itu kalau dinonaktifkan permanen.

paragraf pembuka yang sungguh riweuh ya.

lalu kenapa dengan jin?  ini gara-gara beberapa hari terakhir ini, ada anak magang di komplek yang kesurupan, kemasukan jin, hedeuh semoga dia ga tau saya ceritakan di sini, soalnya yang ngerasukin itu suka cerita macem-macem sama orang-orang yang mengelilinginya.

gara-gara itu juga, dan teringat akan saran seorang teman, saya ujug-ujug sore tadi, beli pohon bidara untuk ditanem di depan rumah, sedikit khawatir juga karena rumah yang ditempati sekarang sudah lama kosong dan rusak.

malah jadi horror gini.

oh iya, semingguan ini saya juga sedang rajin nonton netflix, ya selagi ada paket murah untuk henpon yang 49 rebu itu, jadi aja nonton Vagabond, You, dan terakhir Live UP to Your Name yang mengingatkan saya akan serial favorit: doctor X.

dan terkait soal offline  atau hiatus itu, saya kemarin kapan itu iseng bikin list, tentang apa yang bisa untuk tidak dilakukan selama 30 hari hehe ini sih terinspirasi dari hestek instagram #30haribercerita yang terlalu mainstream dan anehnya ikutan main hehe

biar deh loncat-loncat ceritanya, kemarin whatsappan sama mas nuran yang berencana mau make henpon dengan ram seadanya karena cuma mau buat whatsapan, dan mengurangi megang henpon dalam kesehariannya, keren sekali beliau itu euy..

kemudian, terkait list yang saya bikin pake apps canva itu, yang sempet diaplot di instastory itu, ada seorang kawan yang berkomentar dengan sinis: "hidup aja di gua" -lah segitunya hehe saya malah jadi teringat kenalan baru di bandung yang hidup bahagia tanpa gadget, satu-satunya alat elektronik yang dipakainya di rumah hanyalah: kulkas. coba kurang keren apa juga itu..

sudahlah, sebenarnya fleksibel aja lah, mau pake gadget, mau ngga, itu soal kenyamanan masing-masing, walau bagaimanapun sosial media memang banyak menguras waktu sehari-hari je, terbukti beberapa hari ini tanpa sosmed saya sedikit produktif dalam hal: nonton hehehe



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun