Langsung ke konten utama

tentang offline, jin dan netflix

entahlah, mungkin sedikit bosan dan kembali menjauh dari keramaian sosial media, awalnya deactive facebook, lalu twitter, terakhir instagram tak lagi saya buka, entah ini hiatus yang ke berapa kali, saya lupa, dan juga entah kapan nanti hidup kembali.  mungkin twitter yang akan saya aktifkana lagi gara-gara sayang juga akun empat digit itu kalau dinonaktifkan permanen.

paragraf pembuka yang sungguh riweuh ya.

lalu kenapa dengan jin?  ini gara-gara beberapa hari terakhir ini, ada anak magang di komplek yang kesurupan, kemasukan jin, hedeuh semoga dia ga tau saya ceritakan di sini, soalnya yang ngerasukin itu suka cerita macem-macem sama orang-orang yang mengelilinginya.

gara-gara itu juga, dan teringat akan saran seorang teman, saya ujug-ujug sore tadi, beli pohon bidara untuk ditanem di depan rumah, sedikit khawatir juga karena rumah yang ditempati sekarang sudah lama kosong dan rusak.

malah jadi horror gini.

oh iya, semingguan ini saya juga sedang rajin nonton netflix, ya selagi ada paket murah untuk henpon yang 49 rebu itu, jadi aja nonton Vagabond, You, dan terakhir Live UP to Your Name yang mengingatkan saya akan serial favorit: doctor X.

dan terkait soal offline  atau hiatus itu, saya kemarin kapan itu iseng bikin list, tentang apa yang bisa untuk tidak dilakukan selama 30 hari hehe ini sih terinspirasi dari hestek instagram #30haribercerita yang terlalu mainstream dan anehnya ikutan main hehe

biar deh loncat-loncat ceritanya, kemarin whatsappan sama mas nuran yang berencana mau make henpon dengan ram seadanya karena cuma mau buat whatsapan, dan mengurangi megang henpon dalam kesehariannya, keren sekali beliau itu euy..

kemudian, terkait list yang saya bikin pake apps canva itu, yang sempet diaplot di instastory itu, ada seorang kawan yang berkomentar dengan sinis: "hidup aja di gua" -lah segitunya hehe saya malah jadi teringat kenalan baru di bandung yang hidup bahagia tanpa gadget, satu-satunya alat elektronik yang dipakainya di rumah hanyalah: kulkas. coba kurang keren apa juga itu..

sudahlah, sebenarnya fleksibel aja lah, mau pake gadget, mau ngga, itu soal kenyamanan masing-masing, walau bagaimanapun sosial media memang banyak menguras waktu sehari-hari je, terbukti beberapa hari ini tanpa sosmed saya sedikit produktif dalam hal: nonton hehehe



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang (pamer) jam tangan

 saya sebenarnya termasuk manusia yang jarang sekali pakai jam tangan, dan terakhir saya cuma punya satu jam digital, yang saya beli sebenernya karena ada fitur ngukur SPO2 alias saturasi udara- gara-gara pandemi covid itulah.. itupun Honor band 5i yang termasuk paling murah di kelasnya.. dan ajaibnya, walaupun pas pake jam tangan itu, tetap saja lebih sering ngecek waktu via hape hehe.. dan kalimat itu juga kurang lebih yang saya sampaikan di postingan mb Eno di blognya tentang jam tangan .. trus tau-tau beberapa waktu lalu, dia bilang mau ngirimin saya sesuatu, jauh-jauh hari sih sebelum saya kasih komentar tentang jam tangan itu, trus akibat komen saya itu, mb Eno buka kartu tentang apa yang dia kirimin ke saya itulah yang kemarin paketnya sampai dan isinya langsung saya pakai, dan masih rajin saya pakai sampai nyaris seharian tadi hehe lha saya ga nyangka aja dikasih jam tangan sama temen baru saya itu. makasih banyak lho, smoga saya inget pesannya untuk jangan lagi nengok hape saa