tentang Almira bastari, Folio dan Vulcan

akhirnya, kelar juga baca buku yang saya beli minggu kemarin, setelah penasaran gara-gara baca buku Resign-nya.  Almira bastari ini pengetahuannya luas, dan detil dalam menceritakan satu hal, terutama dalam menjelaskan perasaan dan hubungan antar dua insan *tsaelah istilahnya..  Satu hal menarik dari buku Ganjil-Genal itu adalah: ceritanya realistis, dan sedikit berbeda dengan Resign yang seperti ngajak pembacanya ngos-ngosan pengen mengetahui ending yang sedikit gampang ditebak.

Sementara kisah Ganjil Genap, menjungkirbalikkan tebakan saya, ada sedikit hal yang mirip dengan karya bubin LantanG, ya mau tak mau saya terus teringat beliau, bahwa tak semua hidup berakhir bahagia, walau yaa jelas isinya tak se-rebel karya bubin lah.  Maaf jadi sedikit spoiler,  eh buat apa saya minta maaf, wong ga ada salah ini ya.


Kemudian, soal template blog ini, kemarin kembali ngubek-ngubek jagat mayapada internet ini dengan kata koentji: free blogger template,  lalu tertarik dengan template Folio ini, kok ya bagus.  Saya pasang aja lalu beberapa bagian dimodif, sebagian lagi bingung mau diapain. Kalau ada yang nyasar trus bisa baca isi postingan di blog ini tanpa melalui feed reader, artinya keren.  Iya karena isi blog ada di tengah-tengah, halaman depan dan berikutnya entahlah, saya masih belum mampu ngeditnya. Menarik sih, apalagi loading nya cukup cepat.

Hal ketiga yang mau saya ceritakan adalah, varian sepatu Brodo yang baru sampai minggu kemarin juga, akhirnya, setelah nunggu selama kurang lebih dua bulan, karena konon jumlah sepatu yang di pre-order sampai 14 ribu pasang.  Bayangkan.  Sepatu kanvas dengan sol karet, cukup enak sih dipakainya, walau- mirip Signore- agak sedikit sempit di bagian ujung, apalagi buat kaki yang sedikit agak jabrak macam saya.  Tapi sejauh ini dibawa jalan enak kok, dan sol karetnya nempel di permukaan lantai yang licin, keren ini sih.


Terakhir, apa ya.  Ssaya tadi barusan update status di whatsapp, untuk kemudian malas membaca respon komentar seorang kawan, entah kenapa.  Malas saja sekarang baca komentar yang mencoba becanda tapi garing.  Jadilah saya hapus lagi saja. Melirik tanggal, lebih dari seminggu tanpa sosial media rupanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun