Langsung ke konten utama

jejak jalan-jalan jauh

rasanya sekarang jalan kemanapun, tak lagi sesemangat dulu, tak lagi pengen eksplore terlalu banyak, mungkin fasenya sudah lewat, mungkin masanya sudah tak sama lagi...

benar-benar setengah tak peduli dengan tempat-tempat yang mungkin menurut orang lain bagus dan sangat bagus, sekarang lebih ingin menikmati waktu di rumah, atau sepedaan yang tak terlalu jauh.  malas sekali sekarang menumbuhkan niat untuk bersepeda yang rada lamadan rada jauh euy.

kalaupun jalan ke suatu tempat yang rada jauh dari rumah, aktifitas yang menyenangkan adalah menjumpai teman-teman lama, untuk kemudian berkeliling menikmati suasana sekitar dengan sederhana, kemudian istirahat menikmati malam, dimana pun itu.

kalau soal makanan, itu sih masih, terutama makanan yang belum pernah dicicipi lidah.  mungkin sebuah perjalanan jauh saat ini, lebih pada mengenali sebuah tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. setelah sampai dan berkeliling sejenak yasudah, tak ingin lebih jauh dari itu.  kecuali suatu tempat yang udaranya terasa lebih menyegarkan, rasanya ingin bersepeda mengelilingi alur jalannya..

Komentar