tentang koordinasi hedeh

gini ya, biasanya kalo ada surat masuk dari kementerian di kabupaten itu, lewatnya ya dialamatin ke bupati, trus ada disposisi turun ke sekda, trus ntar bisa turun ke instansi yang terkait atau bagian di setda.

kadang ada surat yang masuk ke bagian, trus kudune, kalau terkait dengan kerjaan suatu instansi, harusnya ada koordinasi.  dan tahun ini parah, bikin saya sedikit kesel.  ada kerjaan yang harusnya masuk ke instansi saya, tapi tak sampai, ketahan sama satu bagian. entahlah gimana maksudnya. padahal penting sekali, terkait input data yang harus dilakukan terkait kerjaan saya.

dan saya dikasih taunya, hanya beberapa minggu menjelang deadline.  ya jelas saya protes, itu surat yang datengnya sejak tiga bulan yang lalu, kenapa baru aja disampaikan isinya? ujug-ujug saya diminta bantu input.

padahal sebelum itu ada pra kegiatan dan koordinasi yang kudu dilakukan.  Oke memang saya sedikit naif karena ngga ngecek web kementerian, tapi saya orang baru yang ga ngeh kalo ada info terkait itu, dan yang sudah tau akan hal itu ngga ngasi tau saya. edun.

baiklah, smoga taun depan bisa lebih baik lagi. mana ada kerjaan tanpa koordinasi, aneh lah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Toko & Bengkel Sepeda di Jogja

tentang HMNS

Abdi bogoh ka anjeun