Langsung ke konten utama

tentang perfumery

saya harus mengakui, indera penciuman saya terhadap sesuatu yang bernama parfum itu begitu payahnya, setelah membeli starter pack HMNS, menonton channel youtube indofragz dan diskusi dengan kang Inda, seorang teman yang suka dengan wewangian.  Akhirnya tergoda untuk membeli beberapa decant, selain juga iseng membeli beberapa refill 10 ml-an karena penasaran.

Sejauh ini saya sudah punya decant Dior Sauvage, Terre d'Hermes, Armaf Ventana, Armaf  Club de Nuit Intense Man, dan punya refill Dunhill London, Bvlgari Men Wood Essence, selain juga membeli AL Rehab Siver.

Hasilnya?

Indera penciuman saya bingung hahaha

Tapi sejauh ini yang enak bagi idung saya sih HMNS Theta dan dan Alpha, Armaf Ventana dan Bvlgari Men Wood Essence.  Tapi masih penasaran dengan Terre yang sepertinya saya beli decant yg meragukan keasliannya, walau beli di toko rekomendasi vlogger eta.

Entahlah, masih nyari signature scent yang pas untuk saya.  Yaiyalah, wong sebelumnya saya cuek dengan segala macam wewangian, hehe

Jadi, daftar penasaran berikutnya adalah Allure Chanel Sport, Bleu de Chanel, beberapa seri Zara dan Armaf, Jaguar, Mugler dan mungkin Davidoff.

dan saya sepertinya harus lebih memantau toko online bernama Capital Perfumery, lebih menjanjikan dari toko yang sebelumnya saya sambangi ..

Komentar