aku pernah melontarkan pernyataan, bahwa masalah pekerjaan di sektor birokrasi ini bisa diselesaikan dengan memperhatikan dua hal, yaitu komitmen pimpinan dan koordinasi yang baik.
lha, pas aku ngomong gitu sama bos, malah diremehkan, yaudah. Itu biar buat ntar bahanku untuk diklat aja #lah
Lah, nyatanya gitu, dari pengalaman dan pengamatan kerja selama ini ya gitu. Ujung-ujungnya dari semua kegiatan ya di kebijakan, kebijakan yang buat ya pimpinan. Terus kegiatan juga bisa jalan dengan baik kalo koordinasi antar lini bisa berjalan dengan baik pula. Percaya deh, beberapa unit pemerintahan yang pernah saya datengin karena keberhasilannya dalam pelaksanaan publik ya karena dua hal itu.
Mentah sekali memang. Tanpa teori. Tapi kenyataannya begitu.
Asudahlah.
lha, pas aku ngomong gitu sama bos, malah diremehkan, yaudah. Itu biar buat ntar bahanku untuk diklat aja #lah
Lah, nyatanya gitu, dari pengalaman dan pengamatan kerja selama ini ya gitu. Ujung-ujungnya dari semua kegiatan ya di kebijakan, kebijakan yang buat ya pimpinan. Terus kegiatan juga bisa jalan dengan baik kalo koordinasi antar lini bisa berjalan dengan baik pula. Percaya deh, beberapa unit pemerintahan yang pernah saya datengin karena keberhasilannya dalam pelaksanaan publik ya karena dua hal itu.
Mentah sekali memang. Tanpa teori. Tapi kenyataannya begitu.
Asudahlah.
Komentar
Posting Komentar