+ -

Pages

Selasa, 18 Juni 2019

tentang hidup ini tujuanmu untuk apa, sih?

Saya pikir, setelah 'kabur' dari tempat kerja sementara untuk sekolah, untuk kemudian kembali ke tempat 'kerja' masalah akan (sedikit) berkurang- tapi nyatanya hidup ini memang terbentuk dari kumpulan masalah, yang ga bakal pernah hilang, kan?

Tapi paling tidak, saya semakin belajar akan arti sebuah konsekuensi, tentang sedikit keberanian, dan semakin meyakini bahwa destiny does exist.  Tak ada yang namanya sebuah kebetulan, bertentangan dengan petuah di film 500 days of Summer:
..you can't ascribe great cosmic significance to a simple earthly event. Coincidence. That's all anything ever is. Nothing more than coincidence.. (Scott Neustadter)
Sudahlah, nikmati dunia ini sebagaimana adanya.
5 blog auk: tentang hidup ini tujuanmu untuk apa, sih? Saya pikir, setelah 'kabur' dari tempat kerja sementara untuk sekolah, untuk kemudian kembali ke tempat 'kerja' masalah akan...

4 komentar:

  1. Salah satu lirik penyanyi Jepang favorit saya ada yang mengatakan "Manusia itu semenjak hari kelahirannya, berlari-lari menuju kematian" wkwkwkwkwk jadi ya barangkali hidup memang cuma untuk mati kemudian :))))))))))))))

    BalasHapus
  2. @Z.
    ya seperti lagunya G n R yg merupakan remake dr lagunya Paul McCartne: Live and Die hehe

    BalasHapus
  3. Konsekuensi jadi pejabat hehehe

    BalasHapus
  4. @Galih
    ehalo mas hehe
    saya ini staf mas, apapun itu hehe

    BalasHapus

< >