Kamis, 30 Mei 2019

tentang kang Lantip

siapa sih yg ndak kenal sama blogger asal Njogja yg bernama kang Lantip kui.  Kecuali dirimu ndak kenal blog, saya sedari dulu tau tapi sungkan kenalan dengan beliau, soalnya ketoke terkenal sekali.  Tujuh taun hidup di Jogja malah tak pernah ngobrol sekalipun dengan beliau itu, lha kan nyebahi sekali saya ki, ga sopan sama tuan rumah hihi

lucunya, saya jadi bertekat ingin ketemu dengan beliau itu gara-gara kami satu pemahaman mengenai panganan bulet ijo bernama KLEPON! yang disesatkan sedemikian rupa oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab yang malah keukeuh kalau makhluk itu adalah Onde-onde, wooo ngawur.

Jadi aja, kmaren malam janjian di warung kopi, yang posisinya padahal deket dengan tempat saya tinggal dulu, tapi saya justru ga ngeh: namanya warung kopi Blandongan.  Woh kopinya ampuh tenan, mampu bikin mata saya tadi malam super cerah sampai menjelang sahur haha

Dan, sosok kang Lantip ternyata jauh dari bayangan saya, lha habisnya saya kebayang ikon gajahnya beliau je, duh nuwun sewu mas malah mikirin fisik hihi

Tapi obrolan tadi malem sungguh punya banyal paedah bagai saya, selalu menyenangkan bisa bertemu dengan orang cerdas berpengetahuan luas nan idealis sekaligus rendah hati gitu. Maap lho mas, ki jadi seperti muji2 piye ngunu padahal ya nganu..

Intinya, beberapa poin percakapan dengan beliau sempat-sempatnya tadi malem saya catet dan semoga ada tindaklanjtu ke depannya. Woo info ndak penting ngene malah diumbar ke publik.

Wes, pokoknya sangat menyenangkan bisa kopdar dengan beliau *kopdaaar, istilah jadul, etapi beneran kan, literally tadi malem ngopi di daratan :))

Semoga bisa bertemu dan ngobrol di lain waktu, mudahan tadi malem tabah ngobrol ngalur ngidul ngilen ngetan sama saya hehe. Maturnuwun.

6 komentar:

Carolina Ratri mengatakan...

Bah, Abah kok sekarang malah lebih njowo mbangane aku tah? :))

Rd mengatakan...

@Carra

ngomongnya ae saya kui kayak ngunu, padahal yo kalo diajak ngobrol beneran ya meneng ae isone hahahah

Mput mengatakan...

Wah, om warm masih dengan kebiasaan lama yaitu ngajak kopdar blogger-blogger yaahh. AH AKU KANGEN NGERUMPI. *loh random maap

Bolang Gayo mengatakan...

Beneran saya kok gak tau ya om :), haduh saya ini

tatakata mengatakan...

wah saya malah gak tau sama sekali, taunya setelah baca tulisan ini hehe

Rd mengatakan...

@mput
dirimu emang sering random kyknya.. #Nuduh

@bolangGayo
ya skarang kan sdh tau toh mas hehe

@tatakata
skarang sdh tau toh hehe

Posting Komentar

tentang hidup ini tujuanmu untuk apa, sih?

Saya pikir, setelah 'kabur' dari tempat kerja sementara untuk sekolah, untuk kemudian kembali ke tempat 'kerja' masalah akan...

 
;