Langsung ke konten utama

tentang 100 Soneta Cinta

gara2 beberapa kali ada yang bercerita tentang buku 100 Soneta Cinta karya Pablo Neruda, yang mana saya sendiri belum punya dan belum baca hehe.  Sepertinya itu buku yang menarik.  Dan teringat bahwa sudah sekian lama ga bikin kuis-kuisan.  Maka sepertinya menjelang lebaran ini keren juga dibikin kuis *mbulet dan ketoke samasekali ga ada hubungannya*

Jadi, pertanyaan kuisnya mudah aja;

Kenapa buku itu sepertinya menarik dan ingin dibaca?

Tinggal jawab di kolom komentar di bawah kui.  Lah, skalian mbantu saya sesekali memperbanyak kunjungan di blog yg lama tak diisi lagi ini, hehe.

Nanti komentar2 yang masuk saya undi deh, rencananya mau disiapin hadiahe utk dua orang pemenang.

Gampang ae toh. So, monggo jikalau pengen ikutan.

--------
nb:
*kuis ini ditutup hari sabtu, tgl 1 Juni jam 00.00. rencanane gitu. suwun

Komentar

  1. Aaakkkkkkk....tentu saja karena saya penggemar segala hal yang berbau cecintaan. Agar semakin menyakinkan bahwa peri hujan adalah si gemar galau yang hobi baca cecintaan. Menangin aku om. Wkwkwk

    BalasHapus
  2. Karena aku bucin yang suka baca kaaaak....huhu

    BalasHapus
  3. duh ... saya juga sama kaya masnya "belom pernah baca" bukunya. tapi dari giveaway yang masnya buat ini ... saya jadi penasaran pengen ikutan baca dan kayanya sih emang menarik isi dari buku tersebut. pokonya buku apapun yang jadi giveaway, saya harap bisa memenangkan giveaway ini 'Amin

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Dari dulu tau sonetanya Pablo Neruda cuma sepenggal-sepenggal,­ padahal kata-katanya bagus dan cocok buat menggombal. :)) Jadilah pas tau buku ini terbit, langsung pengen baca... biar bisa belajar menggombal lebih dalam. #ehh

    Maaf ya, Om, saya komen ulang... tadi keliru akun. :D

    BalasHapus
  6. Kok sama yaa.. Apalagi minat baca saya sekarang jadi berkurang gegara punya hobi ngegame. Doakan saya bisa dapet buku ini mas, siapa tau nanti aku bisa dapet hidayah karena punya buku baru. Terakhir beli buku, eh novel maksudku, kayaknya satu atau dua tahun yang lalu. 😆

    BalasHapus
  7. Aku ingin baca buku ini karena... Covernya bagus :| jadi tertarik. *Jawaban paling receh dan less effort

    BalasHapus
  8. Tak kira ini buku tentang kang roma. Tapi kayae ndak ya om? 😬

    BalasHapus
  9. @all yg ikutan:
    makasih XD

    @Mput
    Yha!

    @Chopie
    iya jg ya, baru kepikiran ttg Soneta Group, kudune soale ttg bang Rhoma skalian hahaha

    BalasHapus
  10. Saya merasa bahwa buku ini menarik karena menggabungkan kata cinta dengan bilangan 100. Saya ingin mengetahui hubungan antara dua eksistensi tersebut. Suwun

    BalasHapus
  11. sama nih minat baca saya akhir-akhir ini juga gak tau kenapa bisa berkurang drastis. Padahal dulu bisa ngehabisin berjam-jam buat baca tapi sekarang baru baca 15 menit aja mata udah capek rasanya. Btw, bisa jadi rekomendasi bacaan baru nih buku 100 soneta cinta karya Pablo Neruda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang (pamer) jam tangan

 saya sebenarnya termasuk manusia yang jarang sekali pakai jam tangan, dan terakhir saya cuma punya satu jam digital, yang saya beli sebenernya karena ada fitur ngukur SPO2 alias saturasi udara- gara-gara pandemi covid itulah.. itupun Honor band 5i yang termasuk paling murah di kelasnya.. dan ajaibnya, walaupun pas pake jam tangan itu, tetap saja lebih sering ngecek waktu via hape hehe.. dan kalimat itu juga kurang lebih yang saya sampaikan di postingan mb Eno di blognya tentang jam tangan .. trus tau-tau beberapa waktu lalu, dia bilang mau ngirimin saya sesuatu, jauh-jauh hari sih sebelum saya kasih komentar tentang jam tangan itu, trus akibat komen saya itu, mb Eno buka kartu tentang apa yang dia kirimin ke saya itulah yang kemarin paketnya sampai dan isinya langsung saya pakai, dan masih rajin saya pakai sampai nyaris seharian tadi hehe lha saya ga nyangka aja dikasih jam tangan sama temen baru saya itu. makasih banyak lho, smoga saya inget pesannya untuk jangan lagi nengok hape saa