Jumat, 15 Desember 2017

tentang pindah hosting

..jadi, entah kesambet apa. Akhirnya saya jadi pindah ke wordpress. Pindah hosting doang.  Alamat saya sih tetep aja di auk.web.id

Otomatis feed blog saya juga berubah jd auk.web.id/feed

Iya kali ada yg perlu feed blog saya haha

Demikianlah pengumuman singkat ini.

2 komentar:

  1. Wah tinggal saya nih om yang bertahan di Blogger? *sok eksklusif*

    Blog saya habis ganti kulit lagi lhooo hehehe tapi kayaknya ini udah yang terakhir aja, nggak sanggup harus kontrol layout sekian puluh postingan supaya nggak jadi amburadul huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak kok yg pake blogspot, lha blog ini jg masih idup kok hehe

      Hapus

Tuhan Tahu Tapi Menunggu

Kemarin nonton Vindes yang bintang tamunya Nopek, komika yang sedang naik daun.  Dia ada bercerita tentang pengalamannya terpuruk, lalu meng...