Jumat, 20 Oktober 2017

tentang sandal jepit yang hilang

..cerita sederhana beberapa hari yang lalu sebenarnya, pas pagi-pagi sendal saya hilang sebelah, iya yang sebelah mana saya lupa..

berbagai pikiran berkecamuk dalam kepala saya *halagh bahasanya* apakah itu keisengan anjing yang kadang suka berkeliaran di komplek malam-malam..

atau ada anak-anak yang iseng mainin sendal jepit saya? tapi sepertinya tidak mungkin, anak mana yang demen megang-megang sendal jepit butut.. kurang kerjaan sekali..

atau jangan-jangan, sendal saya dibawa oleh kucing abu-abu yang sering kesel karena akhir-akhir ini jarang saya kasih makanan pas ngeong-ngeong depan pintu rumah..

atau malah itu kerjaan rombongan ayam entah punya siapa, yang suka saya sambitin pake batu karena suka diam-diam ngerampok jatah makanan kucing..

entahlah, yang jelas prasangka saya buruk sahaja, jelak sekali..

untunglah, beberapa hari kemudian, pas jalan, eh nemu itu sendal jepit yang hilang di depan rumah tetangga yang satu deret dan cuma berjarak dua rumah doang..

lalu, siapa yang memisahkan sendal saya dengan pasangannya itu? 

sungguh

ndak penting..

0 komentar:

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;