Sabtu, 28 Oktober 2017

tentang medebewind

..sebenarnya ya tiada yang bisa dikatakan baru juga sih, namanya pegawai yang punya atasan dan atasan dan atasannya lagi, sebenarnya konsepnya ya gitu-gitu aja

Tapi sungguh, saya selalu penasaran dikasih kerjaan yang bahkan nomenklaturnya saja saya tak akrab, tak pernah kepikiran apa isi kerjaannya. Begitulah, hal-hal baru selalu berhasil membuat saya penasaran.

Jadi, kira-kira enam bulan setelah selesai sekolah kemarin, saya ditempatkan di bagian kerjaan yang saya akrabi dan relatif saya sukai sejak lama, tentang administrasi manusia dan pernak perniknya, lalu kemarin resmi saya pindah ke bagian baru itu..

Bersyukur juga sih, soalnya bagian kerjaan yang saya bantu-bantuin kemarin lusa itu, bikin gak tenang, selain ada satu project yang ngeganjal di hati, juga tak tega saya dengan masalah-masalah pegawai yang masuk, mau ga mau jadi tau aib orang juga..

Ya liat saja besok senin apa yang akan terjadi, barusan cuma bisa gugling sambil mengira-ngira bakal ngerjain apaan nantinya.  Untungnya atasan saya yang baru itu lumayan kenal dan lumayan asik sepertinya. Semoga.

8 komentar:

Hilma Mirdas mengatakan...

waaah jadi boss dong ya?

ngerjain apasik? #kepo

Rd mengatakan...

ya nggak juga, yg jelas ngerjain sesuatu d luar bayangan saya sebelumnya, tampaknya cukup menyenangkan sih hehe

shofie syamwiel mengatakan...

om warem daebak!

Rd mengatakan...

lah .. XD

z. imama mengatakan...

Om tipe yang nggak tahan kalau tahu masalah hidup orang lain yaaaa??? :))

Rd mengatakan...

Sepertinya begitu, pusing soale haha

YeN mengatakan...

medebewind apaan?

Rd mengatakan...

intinya ngebantuin, begitulaah

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;