Jumat, 13 Oktober 2017

tentang kantor ini.

..seandainya saja saya tidak punya hobi mengamati kebiasaan, perangai, perilaku, masalah dan kelakuan orang-orang, mungkin saya sudah bosan di sini..

mengait-ngaitkan pribadi satu dengan profil pekerja lainnya disini, pro kontra antara mereka, belum lagi masalah-masalah klien yang masuk *hayah pake istilah klien* pokoknya begitulah..

itulah sebenarnya yang menjadi menarik.

ini sebenarnya tentang apa?  ya cuma mengingat-ingat bahwa tak terasa sudah nyaris setengah tahun berlalu sejak ujian yang menjadi batas akhir kuliah saya berakhir di april yang lalu..

kantor ini, juga adalah kantor saya terakhir sebelum pindah beberapa bulan sebelum akhirnya kuliah dulu, ada banyak yang berubah, baik orang-orangnya maupun rutinitasnya, walaupun relatif tidak banyak tapi.. ya perubahan sesedikit apapun, seringkali terasa sebagai kejutan-kejutan yang sedikit membingungkan pada awalnya..

yang jelas, lumayan bisa rutin sepedaan ke kantor, walau masih terbatas di hari jumat, mungkin bisa ditambah harinya di lain waktu, tapi ya Tuhan, kampungku panas sekali kalau siang sampai sore soalnya, dan pulang di saat matahari tak bersahaba itu sungguh.. walaupun jarak kantor-rumah cuma 7,5 km, tapi tetap saja..

wah random lagi tulisan ini ujung-ujungnya

6 komentar:

Hilma Mirdas mengatakan...

hmmmm............

irvan hermawanto mengatakan...

ngantor bersepeda pak?

Rd mengatakan...

iya begitu itu..

Rd mengatakan...

sekarang pas hari jumat' iya

erica geraldine mengatakan...

eh template blog kita sama

Rd mengatakan...

template baru ini keren sih ya

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;