Selasa, 04 Juli 2017

Dilema Sepatu Baru ..

.. yang tak kunjung kebeli..

Iya ini anggap aja sambungan dari postingan terdahulu.  Beberapa jenak semenjak sepatu saya hilang kmarin itu, akhirnya diputuskan untuk mencari penggantinya.  Jadilah beberapa hari muter-muter dua mall, entah berapa belas toko sepatu dan browsing toko onlen.

Hasilnya: saya mumet.

Ternyata mencari sepatu yang sesuai dengan kehendak hati dan budget itu tidak mudah.  Saya baru sadar saat melihat-lihat entah berapa puluh pasang sepatu.  Hanya kira-kira doa model saja yang nyangkut di hati saya.

Itu pun, sat ada ukurannya yang pas, eh warnanya kok ya coklat alias ndak sesuai, salahkan kebijakan kantor saya yang mengharuskan karyawannya bersepatu warna hitam.

Di waktu lain, ketemu yang pas modelnya dan warnanya gelap walau tak hitam-hitam amat, eh ukurannya kegedean.  Stoknya juga sisa itu doang jare.

Ketemu yang lumayan bagus dan lumayan cocok, eh harganya tidak sesuai dengan keinginan saya, rasanya saya masih belum perlu sepatu dengan harga di atas satu juta je.  Ribet ternyata.

Padahal saya inginnya cuma sepatu yang simpel, tapi solnya unik dan harganya standar tapi kualitasnya bagus dan bisa tahan lama.  Aduh ini urusan sepatu kenapa jadi super ribet begini.  Saya yo tetep kagum dengan perempuan di rumah yang begitu gampangnya menemukan sepatu yang tepat, walau ya nemunya berkali-kali.. --"

2 komentar:

Faisal Hardi mengatakan...

Bikin sepatu custom aja Om, ada banyak yang nyediain bikin sepatu custom satuan.

Rd mengatakan...

nantilah mas saya coba cari

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;