Senin, 19 Juni 2017

Domain .blog yang gagal

Jadi, beberapa waktu yang lalu saya tertarik dengan domain berekstensi .blog.  Kebetulan salah satu layanan hosting menyediakannya, kebetulan lagi setelah saya cek, ternyata url yang saya kehendaki tersedia.

Berbahagialah saya karena mendapatkan alamat auk.blog .  Memang harganya lumayan mahal, harga domain itu diberi label Rp. 385.000 per tahun sesudah kena pajak.

Tapi setelah saya pesan dan dibayar, eh ada pemberitahuan dari penyedia layanan itu bahwa domain yang saya inginin termasuk kategori premium dan sudah ada yang punya.  Lah?  Kalo sudah ada empunya, kenapa pas saya pesan itu katanya masih tersedia?

entahlah saya ga ngerti salahnya dimana, yang jelas keinginan untuk beli hosting pun malah batal, saya pun dikasih opsi untuk ganti domain atau refund.  Ya jelas lah saya minta refund, PHP sih ..

7 komentar:

z. imama mengatakan...

Wah, tampilan blognya ganti lagiiii ~~ Blog om udah kayak fotomodel ganti-ganti baju melulu hahaha.

Ngomong-ngomong sedih sih Om kalau ketemu yang begitu, PHP. Sudah berekspektasi dapat menikmati hal baru atau dapat barang yang diinginkan, eeeeeh tiba-tiba dapat informasi kalau harapan kita pupus :"))))

Rd mengatakan...

Itulah, mana tanpa dosa itu penyedia layanan domain bilang kalo sdh ada empunya, lha knp pas diklik msh available hehehe soal tampilan blog harap maklum haha

Billy mengatakan...

eh, baru tau ada domain *.blog

Rd mengatakan...

@Billy domain baru kok mas, dan dari sekian banyak penyedia layanan hosting/domain cuma yg satu itu yg nyediain .blog, walaupun nyatanya gagal hehe

mawi wijna mengatakan...

Hiii... Rp385.000 setahun = 32.000 per bulan lumayan murah juga siy...

Rd mengatakan...

lha iya, tp tetep aja gagal hehe

Savia mengatakan...

untung aja masi bisa refund bang kalo kgk sakit ati haha

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;