+ -

Pages

Senin, 06 Februari 2017

Tentang anak yang mengacau benak superman

dulu waktu saya kecil, punya beberapa komik superman edisi khusus, tidak befitu tebal namun juga tak bisa dikatakan tipis.  Komik serial Superman itu merupakan hadiah jika membeli dua sabun mandi batangan.

Di antara beberapa judul yang tersedia, yang paling saya ingat justru bagian cerita yang berjudul anak yang mengganggu benak Superman

Jadi ceritanya ada seorang anak kecil yang terobaesi dengan kekuatan superman, jadi anak itu suka menirukan apa-apa yang biasa dilakukan superman saat ada bencana yangbtetjadi.

Akibatnya ajaib, saat anak kecil itu membayangkan & menirukan cara superman menunjukkan kekuatannya, saat itu pula kekuatan supernya gagal.

Misalnya, kalau tidak salah saat ada hujan badai.  Anak kecil itu membayangkan kalau superman pasti akan meniup angin badai hingga menjauh.  Dan saat superman dalam kenyataannya ingin melakukan hal itu mendadak macet, kekuatan supernya tak berfungsi, sehingga terpaksa mencari jalan lain agar kota selamat dari bencana.

Hingga terulang beberapa kali kejadian seperti itu lagi.  Endingnya kalau tidak salah anak kecil penyebab masalah itu akhirnya ditemukan dan diberi nasihat atau semacamnya kalau tindakannya berbahaya (bagi kekuatan supernya sih)

Saya lupa gimana caranya anak kecil itu bisa punya kekuatan ajaib gitu.  Dan saya masih saja ingat potongan cerita itu mungkin karena alur ceritanya unik, dan tiba-tiba saja ingin menuliskannya sekarang.

Sungguh ngga penting, kan? ­čśÉ

Eh, barusan saya gugling, ternyata ada yang upload komiknya, silakan saja dicek jika berkenan..



5 blog auk: Tentang anak yang mengacau benak superman dulu waktu saya kecil, punya beberapa komik superman edisi khusus, tidak befitu tebal namun juga tak bisa dikatakan tipis.  Komik serial Sup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >