Senin, 13 Februari 2017

Hari ke 6 : Gara-gara John Wick


Sebenarnya mas Keanu di John Wick chapter 2 itu ga salah sih, cuma lagi pengen nyalahin beliau aja #lho

Jadi pertahanan saya untuk menahan diri ga nonton di biuskup selama kuranglebih empat bulan akhirnya bobol gara-gara baca beberapa saran sesat beberapa kawan di jejaring sosial, salahsatunya mas didut, biar aja kali ini saya salahin dia aja deh #semenamena.

Siang tadi, setelah berkunjung ke temen satu kelurahan beda rw, saya memutuskan untuk berkunjung ke amplaz, entah sudah berapa bulan pula saya tak menginjakkan kaki kesitu, lagian tak ada keperluan juga.  Dan, bener saja ga rugi nonton John Wick kui, alur ceritanya cukup sederhana, namun adegan bak-bik-buk dan dar-der-dor-nya keren.  Berdarah-darah tapi elegan.  Balas dendam itu memang mengasikkan kawan! haha Dalam benak saya malah jadi merencanakan bales dendam sama siapapun yang pernah nyakitin & semena-mena dengan saya, bagus sekali kan efek film tersebut..

Usai nonton, saya laper, lalu beranjak ke ka-ep-ci, dan memutuskan untuk mencoba tawaran menu yang belum pernah saya coba sebelumnya: hotz chicken.  Wah ternyata pedasnya juara!  Bukan pedas yang edan-edanan macam oseng mercon yang pernah saya coba, tapi ini semacam pedas yang enak dan elegan, camppuran cabe, merica sepertinya dan tomat, juga entahlah apalagi yang bikin sedikit asam tapi asli enak.  Saya rekomendasikan deh bagi pencinta rasa pedas untuk nyoba menu ini.  Bagi saya yang lama tak makan pedas sih rasanya enak sekali, walaupun membuat mata saya sedikit berembun ehehe

Sehabis makan & maghriban, bukannya pulang saya malah mampir di salah satu toko pakaian di dalam amplaz, bayangkan: toko pakaian di dalam amplaz!  Luar biasa, bertahun-tahun saya menapakan kaki di plaza ambarrukmo itu, baru kali itu saya berani masuk salah satu toko yang termasuk paten, kemudian nekat mencoba-coba, dan ujung-ujungnya membeli salah satu produk disitu.  Pencapaian saya yang luarbiasa setelah hidup bertahun di Jogja.  Saya jadi kagum sama sama diri sendiri hari ini #halaagh

demikianlah misi hari ini, terselesaikan dengan baik, dengan hasil perut kenyang, hati pun senang..  Besok kemana & ngapain lagi ya?

---
*poster film di atas main comot di blognya mas didut.

6 komentar:

z. imama mengatakan...

Wah, tampilannya ganti lagi! :D
Om beberapa waktu lalu saya sempet nyoba buka blognya kok ndak bisa kenapa ya huhuhu... mosok aku ditolak :(((

Rd mengatakan...

ohitu, anggap aja lg maintenis kalo di kaskus.. ditolak itu rasanya pedih gitu ya? #lah XD

siska mengatakan...

Waini, misi yang menyenangkan dan perlu dicoba :D

Rd mengatakan...

Monggo lho mb 😬

Yenita Anggraini mengatakan...

Iyaaaa...kaefci yang pedas itu enaaak. Tapi saya sedih karena yang keju pedas udah gak ada lagi :((. Btw istilah 'pedas yang elegan' itu kok bikin penasaran banget ya, Mas hahaha...

Rd mengatakan...

Hahaha abisnya pedesnya enak2 gmana gitu. Susah mendefinisikannya #halagh 😆

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;