Sabtu, 18 Februari 2017

Hari ke 11 : the Art of Doing Nothing

Intinya seharian ini saya males kemana-mana dan ngapa-ngapain.  Ya sebenernya ngapa-ngapain juga sih, tapi tidak sengapa-ngapain biasanya.

Mungkin juga terinspirasi sama mb Anggi di postingannya itu, yang jelas saat dinihari, saat kebangun ga jelas gitu, selain mengingat pake internet yang tampaknya juga sekarat, sekalian saja saya matiin sambungan internetnya.

Lumayan lah, bebas sementara dari hingar bingar jaringan internet selama lebih dari 15 jam sepertinya, karena baru saya idupin lagi barusan sehabis isya apa ya, lupa.

Apalagi sedari pagi kepala saya kok ya awet sekali sih nyut-nyutan dari kemarin.  Akhirnya tidur setengah hari, setengah harinya lagi nonton serial Malam Minggu bersama Miko jilid 2, lanjut nonton Gi Joe jilid 2, lalu beli roti 2, sebelum akhirnya saya saya memutuskan mandi di sore hari setelah menundanya selama...errr.. sepertinya 2-3 hari, saya lupa tepatnya.  Halagh lupakan bagian itu, kan alesannya body saya lg ndak enak, jadi ya begitulah 😐

Intinya seharian ini saya rasanya muter-muter disini saja, dalam radius 500 meteran, itupun jalan kaki, sepeda nganggur, motor istirahat. 

Hasilnya? Saya sekarang laper lagi.. #lah

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya belum kesampaian nih, puasa internetnya... niatnya hari ini, tapi tadi pagi udah instagraman. Ehehe

Rd mengatakan...

Ya lumayan laah. Instagraman doang hehe

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;