Jumat, 14 Oktober 2016

Koeis Djoem'at : Anniversary

Rasanya sudah beberapa minggu koeis djoem'at tertjinta ini dianggurin, maklumlah panitianya sedang sibuk, sibuk pokoknya.

Pertama-tama, mau ngasih pemenang koeis djoemat yg telah lalu, yang mana yang sangat mendekati benar adalah jawabannya mb Retno, jadi ditunggu alamatnya di rd.syarani@gmail.com ya, smoga sabar menunggu kiriman dari panitia.

Kemudian, untuk djoemat ini, rada spesial, karena demi memperingati hari pernikahan saya dan honey di bulan ini *ehm.  Maka hadiahnya juga rada spesial.

Ada dua buku yang bakal saya bagikan, untuk dua pemenang, yaitu buku Sabtu Bersama Bapak-nya Adhitya Mulya dan Milea-nya kang Pidi Baiq, untuk dua pemenang.

Pertanyaannya singkat dan gampang, tahun ini anniversary pernikahan kami yg ke berapa?

Gitu aja kok, silakan di kolom komentar, kalau jawaban yang benar lebih dari satu, panitia terpaksa akan mengundi pemenang yang beruntung.

Jadi demikian saja.
Selamat djoem'atan \m/

7 komentar:

Mput mengatakan...

aku beneran ndak tahu jawabannya, tapi aku pengin ikut kuis ini sekaligus mengucapkan selamat anniversary pernikahan untuk om warm dan tante honey (ya anggap saja begitu panggilannya). Hahaha.

Tebakan saya sih 15.
Atau saya salah?
Terserah, walau saya salah, yang penting rasa cinta kalian benar adanya.


*terlalu ribet jawabannya
*diusir

Rd mengatakan...

makasih doanya ya mput, smua jawaban ditampung sama panitia pokoknya :D/

Iwan Tantomi mengatakan...

Bismillah, Jumat berkah, yang ke-16 Bang Auk.

elfarqy mengatakan...

Barangkali, ulang tahun yang ke 13 bang auk.

Amd mengatakan...

Empat tahun lalu dua belas, berarti... Ummm...

Rd mengatakan...

Okedeh, karena sudah ada dua orang yg menjawab benar, kuis ditutup aja udah, selamat untuk mas IwanTantomi dan pak Amd, pemenang akan dihubungi panitia \m/

Iwan Tantomi mengatakan...

yeay, terima kasih Bang Auk. :)

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;