Langsung ke konten utama

..kembali ke wordpress?

Blogspot ini tidak enaknya bagi saya cuma masalah komentar yang rajin minta captcha (terkecuali kalo komen via blogger juga), lalu komentar yang tak bisa diedit (atau saya yang tak tahu caranya), selain itu rada susah posting secara mobile (padahal saya ya jarang-jarang juga posting via henpon)

Masalahnya mungkin karena sedari dulu lebih akrab dengan wordpress, dan terlalu malas mengutak atik template blogger (padahal ya sejatinya memang tak bisa ngutak atiknya)

Tapi entahlah kapan jadi kenyataan, nyatanya sekarang saya masih posting disini, duh malas ini nyebahi tenan..

Komentar

  1. Komentar masih pakai captcha gitu meski sudah di-turn off di setting? Aku baru tahu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh di off tp pernah aku ngecek captchanya msh muncul

      Hapus
  2. Kalo saya ga terganggu captcha nya Blogspot sebenarnya, lha tinggal contreng I'm not robot aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya mas? yaudah ga jd pindah deh hehe

      Hapus
  3. Aku rada terganggu sama captcha tapi tetep komen juga :)))

    Cuma problemnya suka gagal keposting aja. Cedih...

    BalasHapus
  4. ...bukannya bisa disetting ya Om soal captcha atau capcay itu? kalau aku emang nonaktifin semuanya sih, cuma risikonya kayak dapet komen ngawur kayak bot jualan gitu. tinggal dihapusin .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh nonaktif, lha pas kau ngasi komen ini msh uncul ndak?

      Hapus
    2. Ndak Om. Bebas captcha! Merdeka!

      Hapus
    3. wagh kalo gitu ga jd pindah aja . Merdeka juga!

      Hapus
  5. captcha bisa dinonaktifkan kok...
    kayanya ada juga aplikasi blogger mobile. aku pernah pakai. tapi udah dihapus juga. lebih nyaman posting langsung di PC. kalau yang wordpress memang lebih nyaman untuk posting mobile..

    BalasHapus
  6. Horeeeee ngeblog lagi! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe postingan rada lama ini sih makcik

      Hapus
  7. Sekali wordpress tetap wordpress!! Wordpress adalah koentji.

    BalasHapus
  8. dah blogger aja.. kita sama2 pemalas.. gak banyak settingan.. tinggal tulis

    BalasHapus
  9. Ikutan nimbrung jg ya.. salam kenal..sama-sama pake blogger :D
    Udah blogger aja mas, biar banyak temennya hehe

    kemarin2 itu sempet nge-blog pakai wordpress, tapi ternyata sama proxy kantor web nya di bilang suspicious(kok tau aja ya proxy-nya kl yg punya blog truly suspicious) jadi ga bisa dibuka pake internet kantor..
    yasudah mundur teratur balik lagi ke blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooo ya ya makasih sdh berbagi pengalaman, walo ajaib jg wp dianggap suspicious thing XD

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ada apa hari ini

 rencananya adalah: hunting komik lagi di lapak depan jalan nyuci sepeda bikin materi untuk ngajar besok, artinya kudu baca ulang lagi materinya belajar swot, skoringnya masih belum ngerti, hedeh.. mudahan mahasiswaku ga baca blog ini haha sepedaan bentar sore-sore.. dan sepagi ini, saya kembali, iya kembalai, men- deactive akun-akun sosmed saya, dan lagi-lagi, saya tak tahu sampai kapan itu berlangsung, toh siapa juga yang nyari saya kan haha kecuali blog ini, tampaknya tetap dipertahankan aktif untuk menumpahkan kisah-kisah tak jelas sepanjang waktunya.. tadinya kepikiran untuk menghapus akun whatsapp  untuk sementara waktu, tapi tak bisa karena ada terkait kerjaan di kantor, walau akhir-akhir ini tak begitu ada kerjaan juga, jadi ya mungkin ditengok sesekali saja. itu saja dulu, eh apa saya perlu.. hedeuh apa tadi lupa

tentang 2021

 sebuah refleksi akan tahun 2021 yang awut-awutan, bagaimana harus memulainya ya, toh saya sebenarnya tak bisa juga menceritakannya #lah 😅 lagian rasanya terlalu dini ya untuk bikin refleksi, eh benarkah demikian? yang jelas saya punya beberapa kawan baru, punya pengalaman baru, menemukan hal-hal baru, mendapatkan apa yang saya inginkan walau terlihat sederhana, soal detilnya. nah itulah susah menceritkannya.. oke salahsatunya adalah akhirnya saya bisa menjejakkan kaki ke satu kabupaten di provinsi ini yang belum pernah saya datangi: Kotabaru.   soal lain-lainnya rasanya kurang lebih sama, masih aja susah ngomong di depan orang banyak, saya harus lebih banyak belajar lagi, terutama: belajar meminimalisir rasa malas..