+ -

Pages

Kamis, 04 Agustus 2016

Tips Pomodoro dari GKR Hayu

Lho, gaya kan, pake ngambil tipsnya mbak Gusti Kanjeng Ratu Hayu segala.  Gara-garanya kapan itu saya mensyen isi postingannya beliau itu di twitter, eh dibales aja lho.  Seneng saya, lha dibales sama putri raja je.

Jadinya saya makin asik ngulik blognya yang cara bertuturnya asik.   Sembari kepo gimana toh kehidupan seorang kanjeng ratu kui.  Ternyata GKR Hayu itu termasuk seseorang yang berpikiran rada anti mainstream, tapi dalam artian seneng kerja keras dan mandiri, lepas dari segala tetek bengek titel kebangsawanannya.

Nah, salah satu postingannya yang menarik adalah tentang Pomodoro, yang saya selalu kepleset baca jadi Podomoro, salahkan iklan pengembang apartemen yang sering muncul itu dalam hal ini!

Saya pikir ini keren, pake interval kerja yang asik.  Patut diterapkan dalam hidup saya, terutama pada fase hidup sekarang yang sedang kritis ini hehehe.

Dan yaa, walaupun masih sangat berantakan disiplinnya.  Lumayan lah, paling tidak menerapkan interval itu. Yaya lebih banyak interval dibanding kerjanya tentu :D. Mudah-mudahan pelan-pelan bisa lebih disiplin lagi, penyakit lama yang masih aja suka dipiara beh.
.
5 blog auk: Tips Pomodoro dari GKR Hayu Lho, gaya kan, pake ngambil tipsnya mbak Gusti Kanjeng Ratu Hayu segala.  Gara-garanya kapan itu saya mensyen isi postingannya beliau itu di...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >