+ -

Pages

Jumat, 05 Agustus 2016

Sok nge-Hot belgian chocolate


.
Entah kapan itu.  Sok-sokan mau minum cokelat panas, di sebuah kedai coklat.  Niatnya sekalian meng-upload hasil ketikan beberapa hari ke cloud, karena HDE ketinggalan di rumah, sementara flashdisk yang baru dipake beberapa minggu hilang karena lupa naro.

Kedai itu memang terkenal juga dengan wifinya yang ya lumayan lah untuk kerja sebentar.  Jadi aja sembari menghidupkan laptop, lalu memesan menu bernama hot belgian chocolate.

Pesanan datang, proses upload juga sedang berlangsung, lumayan juga ternyata waktu yang diperlukan untuk upload seribu file haha.

Mendekati jam sepuluh malam, memutuskan untuk usai saja nongkrong disitu.  Dan saat membayar, saya kaget, tak menyangka kalau sekarang semahal itu, iya, coklat panas yang harganya setara dengan sebelas bungkus mie goreng instan itu menurut saya mahal!  Mana harga yang di menu ternyata belum termasak pajak lagi.  Blah! Gaya sih pake sok-sokan, biasanya minum air putih juga

Dan saya kapok, paling tidak untuk saat ini ga bakal kesitu lagi haha
.
5 blog auk: Sok nge-Hot belgian chocolate . Entah kapan itu.  Sok-sokan mau minum cokelat panas, di sebuah kedai coklat.  Niatnya sekalian meng-upload hasil ketikan beberapa ...

2 komentar:

< >