Sabtu, 06 Agustus 2016

Kopi di hari Sabtu

Sejak kemari tepatnya, entah kenapa ingin memulai pagi hari dengan segelas kopi.  Kopi sachetan tentu saja.  Limaribulimaratus isi lima.  Sesekali begitu.  Rencananya untuk begadang, malah lupa bikin lalu nyaman lelap.

Pagi tadi rebus air, lalu bikin.  Sembari browsing sebentar, dan entah darimana mulainya**, saya malah menemukan blog yang asik lagi, empunya blog juga asik, pengetahuannya tentang musik dan nulis keren.  Sisi lainnya yang jelas keren itu tak usahlah dibahas, malu sayanya hehe

Keliatan kalau orang nulis dengan runut itu bagus, apalagi tahu tentang 'akar' tulisan.  Lebih-lebih kalau minatnya agak-agak non mainstream.  Walau sayangnya sekarang kesibukan beliau sepulangnya sekolahd ari negeri seberang membuat blognya tak aktif lagi.

Tak apalah, membaca arsip tulisan-tulisannya pun rasanya asik.

Selain itu, akhirnya ada hal keren yang akhirnya saya coba sepagi ini: air minum gratis di perpustakaan kampus. Hahaha.  Canggih sekali, ada air panas dan dinginnya sih, dari kemarin cuma bisa lirik-lirik karena tak punya botol minum.  Hari ini sengaja bawa botol akua kosong demi mencicipi fasilitas yang keren itu.  Ndeso sekali :))

Sembari berusaha membetulkan laptop saya yang kipasnya berisik dan terasa bermasalah, akhirnya tulisan ini pun jadi.  Pulang nanti paling tidak saya ada pr tambahan untuk membongkar dan membersihkannya.

.
__

**) ohiya saya baru inget, saya nyasar ke blog itu gara-gara penasaran dengan teknik tapping di intro green-tinted sixty mind yang sejak dulu ga bisa-bisa saya mainkan, gugling malah nemu postingan yang itu.. 

4 komentar:

Retno kusumawardani mengatakan...

Saya juga suka kopi sachetan...meskipun minumnya kadang seminggu sekali...

Rd Syarani mengatakan...

Kopi yg 'aseli' lagian masih saya anggap mahal, masih mental anak kos :D

annosmile mengatakan...

sebenarnya bukan masalah kopi saset atau bukan..
tapi bagaimana cara menikmati kopinya xixixi
kadang orang mnum kopi cuma sekedar mengikuti tren..padahal sebenarnya mereka kurang tau atau kurang suka dengan kopi
ahh malah jadi serius gini

Rd Syarani mengatakan...

wah njenengan bener sekali, keren sekali komen ini..

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;