+ -

Pages

Senin, 18 Juli 2016

Tiket kereta api Jombang-Jogja

Barusan, saya berhasil membeli tiket Jombang-Jogja langsung di stasiun.. Saya memutuskan begitu karena saya pikir kalau tiketnya habis saya bisa langsung naik bis dari depan stasiun.

Saat awal datang, kata petugas tiket kereta Logawa yang saya incer sudah habis... Tapi berdasarkan hasil pengecekan berkali-kali ke situs resmi kereta-api.co.id sepertinya stok tiket cenderung berubah-ubah. Jadi saat dinyatakan habis bisa jadi nanti berubah menjadi tulisan tersedia yang berwarna hijau.

Akhirnya saya putuskan menunggu sambil kembali memantau ketersediaan tiket via browser di hape canggih saya #halaghnggaya

Eh pucuk dicinta, setelah dicek ulang ternyata tiket Logawa kembali dinyatakan tersedia.. Bergegaslah saya kembali ke loket.. Nyetor KTP nyetor duit Rp..74.000,-.. Skarang tinggal santai menunggu jadwal keberangkatan yang masih tiga jam lagi.

Muterin alun-alun depan stasiun ini dulu apa ya? 😁

5 blog auk: Tiket kereta api Jombang-Jogja Barusan, saya berhasil membeli tiket Jombang-Jogja langsung di stasiun.. Saya memutuskan begitu karena saya pikir kalau tiketnya habis saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >