Jumat, 29 Juli 2016

Q yang sekarang

rasanya baru kmaren bikin blog khusus Q yang skarang entah apakabarnya itu.  Tau-tau skarang dia sudah kelas 3 SD. Tau-tau dia sudah pinter dandan sendiri, itu masang kerudung sendiri, dan sukanya kerudung yang ribet yang harus dipuntir sana sini, tapi toh keahliannya itu otodidak dan bahkan dikagumi oleh uminya sendiri.

Kemarin kapan uminya nelpon.  Saat itu Q protes karena keinginannya tak bisa langsung dipenuhi. Katanya:

biasanya kalo aku mau sesuatu langsung diiyakan sama abah..

Duh, saya jadi merasa bersalah, iya saya emang suka ga tegaan sama anak-anak.  Bilang kata 'tidak' terhadap keinginan mereka tak bertahan lama, sebentar aja biasanya saya revisi dengan memberi jawaban 'iya'

Habis saya pikir, keinginan mereka masih dalam tahap wajar, dan kebetulan pas mereka pengen pas rejeki juga ada.  Gimana dong?
.


0 komentar:

Posting Komentar

tentang rusuh

jadinya, akibat soal pemilu yang tak berkesudahan ini, karena tentu saja pihak yang tak mau kalah, keras kepala dan super nyebelin, ditambah...

 
;