+ -

Pages

Sabtu, 23 Juli 2016

earphone yang bermasalah

kemarin pas mood lagi bagus-bagusnya, memutuskan untuk asik di perpustakaan, memperbaiki draft yang terbengkalai sekian lama sampai akhirnya.. ahsudahlah.  intinya saya duduk di baris depan di ruangan itu.  Seperti biasa ritualnya memasang earphone, yang baru saya beli lagi kemarin karena yang lama entah bagaimana caranya rusak saat dipake si sulung.

Milih lagu yang agak ngebeat, kebetulan kemarin tertarik dengan lagunya Taylor Swift yang Blank Space hehehe di play, volume lebih setengah, dan tenang-tenang sajalah saya sambil asik dengan laptop.

Tak lama, ada seorang mbak-mbak menghampiri saya, dan bilang..
"maaf mas, itu suaranya keluar..."

Walagh, earphone saya ternyata tak kedap-kedap amat, saya memang lebih suka yang jenis earbuds, karena lebih nyaman di telinga dibandingkan dengan in-ear monitoring (IEM) yang serasa menyumpal telinga.  Kebetulan saat baca-baca referensi, dan pas ada diskon, saya akhirnya memutuskan membeli edifier H185.  Suara yang dihasilkan keren, tapi ya itu, saya ngga menduga sama sekali kalo ternyata di ruangan perpustakaan yang senyap itu lagu yang saya puter lumayan mengganggu rupanya.  Wah masalah ini

Dan sepagi ini, muncul lagi masalah baru: saya lupa bawa earphone.  dunia jadi terasa makin sepi, mau balik ngambil nanggung, selain lumayan jauh, perpustakaan hanya buka sampai jam 12 di hari sabtu ini..

Jadi yasudahlah..
5 blog auk: earphone yang bermasalah kemarin pas mood lagi bagus-bagusnya, memutuskan untuk asik di perpustakaan, memperbaiki draft yang terbengkalai sekian lama sampai akhirnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >