+ -

Pages

Kamis, 19 Mei 2016

Makanan apapun terasa enak setelah bersepeda jauh

seperti apa yang dikatakan om Fer Ferdian barusan, dokter gigi kaya raya yang sedang melakukan tirakat turing bersepeda Jogja-Kediri, dan sedang mampir menyantap menu bernama : Kerupuk Pecel.  Pesan beliau:

Jangan tanya rasanya, apapun itu setelah bersepeda puluhan km pasti terasa nikmat. - Fer, 19052016

Frasa itu sangat saya amini.  

Teringat akan keinginan saya sebulan yang lalu, ingin makan Pecel Magetan di sekitar seberang Amplaz, langganan saya setelah sepedaan yang jaraknya lumayan.  Beberapa kali kesitu biasanya sama mas Radith dan yang lain-lain.  Dan selalu kesitu sehabis bersepeda.

Kemarin kapan itu, saya kesitunya naik sepeda motor.  Dan ya, ada yang aneh, padahal menunya ya sama, pecelnya ya sama, telor ceploknya ya sama, nasinya ya sama, yang ngejualinnya ya sama.  Tapi rasanya jauuuh, kurang nikmat dibanding saat bersepeda kesananya.

Jadi begitulah, kalau ingin makanan apapun terasa nikmat, makanlah disaat letihnya tak kira-kira sehingga keringet hadir di sekujur tubuh.  Minumannya teh hangat maupun es sama nikmatnya, tiada tara.  Percayalah.
5 blog auk: Makanan apapun terasa enak setelah bersepeda jauh seperti apa yang dikatakan om Fer Ferdian barusan, dokter gigi kaya raya yang sedang melakukan tirakat turing bersepeda Jogja-Kediri, dan se...

6 komentar:

  1. INI SETUJU BANGET!!! seperti bakso di kolam renang, entah kenapa enak banget klo renang. tp klo nganterin renang, biasa aja -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah, paling enak emang pas capek, keringetan dan pas laper2nya, wuih sekali pokoknya

      Hapus
  2. dalam keadaan tertentu rasa makanan hanya akan menjadi dua, yakni enak dan enak banget.

    *sekalian test, apakah ini masih pakai recaptcha :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itulah, coba dihapuskeun captcha yg menyebalkan ini pak ehehe

      Hapus
  3. jadi saya harus sepedaan dari surabaya ke plasa amplaz om?

    BalasHapus

< >